home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dian Sastrowardoyo Beri Pujian untuk Nicholas Saputra, Fans Langsung Baper!

Selasa, 10 Mei 2016 11:37 by Dits | 3282 hits
Dian Sastrowardoyo Beri Pujian untuk Nicholas Saputra, Fans Langsung Baper!
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Saat dipertemukan di film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ pada tahun 2000 silam, Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo menjadi pasangan ideal pada masa itu. Akting keduanya dalam film yang disutradarai oleh Rudy Soedjarwo tersebut membuat netizen berharap kalau keduanya benar-benar menjadi pasangan dalam kehidupan nyata.

Namun sayangnya hal itu hanya tinggal harapan saja. Pasalnya, pada kehidupan nyata Dian Sastro telah dipersunting oleh pengusaha bernama Indraguno Sutowo pada 2010 silam dan dikaruniai dua anak yang menggemaskan.

Menariknya, Dian dan Nico kembali dipertemukan dalam sebuah proyek film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’. Walau sudah lama tak lagi akting bersama, namun ternyata keduanya sukses menunjukkan chemistry di film arahan Riri Riza tersebut.

Bahkan Dian sendiri mengakui kalau ia banyak berhutang budi dengan Nico, melalui akun Instagram pribadinya, ibu dua anak itu pun memposting kebersamaan mereka dengan memberikan berbagai pujan untuk pemeran Rangga tersebut.


image source: instagram.com/therealdisastr

"Sampai jumpa lagi Nic. Sampai jumpa di proyek yang lain! Dia teman akting sejak 2001. Terima kasih buat semua diskusi tentang film, scene dan karakter, juga tentang buku untuk dibaca plus semua rekomendasi tempat makan dan tempat travelling. Benar-benar menyenangkan kerjasama denganmu. Kerja bersamamu selalu terasa sangat natural dan menyenangkan. Aku belajar banyak darimu kali ini. Menurutku belajar hal baru dari satu sama lain tak pernah membosankan. Sampai jumpa lagi, buaya. @nicholassaputra," tulis Dian sebagai keterangan foto tersebut.

Baca juga: Dian Sastrowardoyo Stop Hobi Hingga Jadi Ansos Demi Gadis Kretek

Jelas saja postingan wanita 34 tahun itu langsung membuat para fans baper alias bawa perasaan. “Peran kalian berdua @therealdisastr @nicholassaputra di film seakan nyata.. hhmmm... suka bgt ngeliatnya dan ngefans bgt sama kalian berdua..,” komentar Pipitkomisch.

“COCOK!! ❤ BAPER MERIANG MERIANG AKU MERIAANGG!! DINGIN DIKENING PANAS DIKENANG,” komentar Ayuubayy.

“Mba @therealdisastr n mas @nicholassaputra chemistry kalian itu kuat banget yaaa,aku ngliat kalian bersama itu kyk nyata banget.. good job bwt kalian berdua.. salut!,” tulis putri_wuliandari.

Wah, mereka memang cocok ya Dreamers, setuju ngga?^^

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)