home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reunian, Apa yang Sedang Dilakukan Pasangan 'Adam Couple' Ini Ya?

Selasa, 10 Mei 2016 16:00 by Frizka | 1590 hits
Reunian, Apa yang Sedang Dilakukan Pasangan 'Adam Couple' Ini Ya?
Image Source : Dreamers.i

DREAMERS.ID - Siapa sih yang tidak ingat dengan pasangan kocak ‘Adam Couple’ dari program acara ‘We Got Married’. Yap,mereka adalah Ga In dan Jo Kwon! Keduanya membuktikan hubungan pertemanan yang kuat setelah dinyatakan ‘cerai’ dari program variety show MBC tersebut.

Keduanya diketahui bertemu dibelakang panggung usai musical ‘On a Starry Night’ yang dibintangi oleh Jo Kwon. Pada saat itu, Ga In datang dengan tiba-tiba untuk memberikan kejutan dan dukungan terhadap ‘mantan suami virtualnya’ itu.

Tak ingin menyiakan momen, personil 2AM itu langsung mengunggah foto dirinya bersama pelantun ‘Abracadabra’ tersebut. Pasangan ‘Adam Couple’ ini terlihat masih sangat dekat satu sama lain semenjak membintangi ‘We Got Married’.


Image Source : Soompi

“Ga In datang ke musikal 'On a Starry Night'. Kupikir dia Mathilda," tulis pelantun 'This Song' itu di bagian caption foto. Merujuk pada karakter Natalie Portman di film 'Leon: The Professional'.

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

Dalam foto tersebut, Jo Kwon terlihat tersenyum manis menghadap kamera. Sedangkan Ga In dengan akrab memeluk sebelah bahu Jo Kwon dengan tampilan rambut pendek dan memakai kacamata hitam.

Adam Couple populer di 'We Got Married' pada tahun 2011 silam. Penampilan mereka sangat disukai karena lucu dan perhatian satu sama lain. Setelah berhenti tampil di acara MBC itu mereka sempat tampil di sitkom 'All My Love' sebagai kakak adik.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)