home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Tertangkap, Dua Buron Pemerkosa dan Pembunuh Yuyun Diduga Tinggalkan Bengkulu

Selasa, 10 Mei 2016 17:40 by fzhchyn | 2209 hits
Belum Tertangkap, Dua Buron Pemerkosa dan Pembunuh Yuyun Diduga Tinggalkan Bengkulu
Image source: voaindonesi

DREAMERS.ID - Kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang siswi SMP bernama Yuyun (14) memang sudah memasuki proses hukum. Namun pihak kepolisian masih memburu dua orang tersangka lainnya yang saat ini menjadi buronan.

Kepolisian pun menduga kalau kedua buron tersebut telah meninggalkan Bengkulu. "Saat ini yang bersangkutan diduga sudah tidak ada di sana lagi. Kami sudah lihat di Rejang Lebong, di Bengkulu, (tidak ada)," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di Markas Besar Polri, Jakarta, Selasa (10/5), mengutip CNN.

Meski saat ini petugas sudah mengantongi informasi mengenai keberadaan para buron, informasi tersebut masih terus didalami dan dipastikan kebenarannya. Polisi juga sudah memasukkan nama kedua tersangka ke dalam daftar pencarian orang (DPO). "Kepada dua orang yang jadi DPO diharapkan bisa menyerahkan diri, bisa lebih baik, bisa lebih kooperatif kepada petugas," kata Boy.

Baca juga: Buron 1,5 bulan, Akhirnya Satu Pelaku Kasus Yuyun Menyerahkan Diri

Ketika ditanya apakah polisi memasang target waktu untuk menangkap kedua tersangka, Boy mengatakan hal itu tergantung situasi di lapangan. "Tingkat kesulitan tidak bisa serta merta kita sama ratakan," ungkapnya.

Sementara itu, tujuh dari 12 tersangka yang masih di bawah umur telah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Curup , Selasa (10/5) pagi tadi dan hakim telah menjatuhkan vonis hukuman penjara selama 10 tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)