home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Calon Member NCT Ini Jadi Kontroversi Karena Unggah Foto Bugil

Selasa, 10 Mei 2016 18:27 by dodo07 | 15783 hits
Duh, Calon Member NCT Ini Jadi Kontroversi Karena Unggah Foto Bugil
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID -Salah seorang trainee SM Entertainment baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan netizen. Trainee yang kabarnya akan menjadi member NCT ini mendapat sorotan karena masa lalunya yang cukup kelam.

Jika sebelumnya salah satu member NCT U, Taeyong sempat menjadi pembicaraan netizen karena pernah melakukan penipuan di masa lalu. Kali ini netizen kembali menyeret nama boy group baru itu karena menemukan bukti-bukti jika salah satu calon member sering mengirimkan foto dirinya ke publik dalam keadaan tidak mengenakan busana alias bugil.

Melansir Allkpop, netizen China mengungkapkan jika salah satu trainee laki-laki yang akan debut sebagai member NCT Tiongkok ini sering melakukan tindakan asusila tersebut. Tak hanya rumor, para netizen juga menyertakan bukti si trainee yang tak diungkap namanya tersebut atas skandalnya ini.


Image source: Allkpop

 “Foto spesial di tengah malam. Foto terbaru yang diambil pada 2012,” tulisnya pada foto diatas. Di foto tersebut trainee ini tidak mengenakan pakaian sama sekali dan hanya menutupi bagian bawah tubuhnya dengan stiker. Dan diketahui jika trainee ini memang sering mengunggah foto asusila seperti ini ke dunia maya.


Image source: Allkpop

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

"Gila. Benar-benar cabul! Ia harus keluar dari SM", "Trainee China di SM biasanya dipilih oleh staf di China. Jadi sepertinya SM tidak tahu tentang masa lalunya" dan "Ia harus segera keluar dari agensi," komentar dari beberapa netizen.

Kabarnya, trainee ini pernah mengikuti sebuah program survival di China pada tahun 2013. Dan sejak itulah ia berani mengumbar foto sensualnya ke internet sebagai bentuk ‘fansevice’ kepada penggemarnya. Namun bukan untuk penggemar wanita, foto-foto yang diunggah trainee ini justru ditujukan untuk penggemar prianya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)