home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yummy, Yuk Kenalan dengan Bagel Oreo yang Kini Langsung Jadi Viral

Rabu, 11 Mei 2016 12:00 by dodo07 | 2228 hits
Yummy, Yuk Kenalan dengan Bagel Oreo yang Kini Langsung Jadi Viral
Image source: metro

DREAMERS.ID - Roti bagel memang belum terlalu dikenal dibanding donat di masyarakat Indonesia, namun panganan ini sudah sangat popular di negara lain khususnya Amerika Serikat. Makanan tersebut ternyata sudah jadi salah satu camilan favorit di sana.

Bila sebelumnya sudah ada kreasi bagel pelangi, kali ini muncul kreasi bagel dengan bahan yang tak kalah lezat yaitu Oreo. Tak heran, jika kemunculan bagel oreo ini langsung mengundang rasa penasaran banyak orang.


Image source: metro

Melansir laman Metro, toko roti yang berhasil mengkreasikan menu bagel oreo ini bernama The Bagel Nook. Meski terletak di New Jersey, tidak sedikit orang yang rela pergi ke sana hanya untuk mencicipi kreasi menu bagel dengan perpaduan makanan berbentuk hitam ini.

Baca juga: Cantiknya Kerlap-kerlip Bagel Bertema Galaksi yang Manis Ini!

Bagel oreo sendiri terbuat dari perpaduan roti bagel rasa cokelat dan vanilla dengan cream cheese cookie dan cream, serta kepingan biskuit oreo di bagian tengahnya. Dari mengetahui bahan pembuatannya saja tentu sudah terbayang bagaimana rasanya, bukan?


Image source: buzzfeed

Pada awalnya, menu ini diberi nama Oreo Overload, namun banyak orang yang lebih senang menyebutnya sebagai bagel Oreo. Dan karena belum ada yang pernah membuatnya, bagel oreo pun menjadi viral. Selain bagel oreo, toko roti ini juga menyediakan beberapa menu kreasi unik lainnya seperti Maple Bacon, Jalapeno Cheddar, Inside Out Donnut, dan Chocolate Chip French Toast.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)