home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Sangat Kaget, Ini Penjelasan Kim Go Eun Tentang Rumor Pacarannya dengan Kim Dong Wook

Rabu, 11 Mei 2016 12:17 by tyassss | 11227 hits
Akui Sangat Kaget, Ini Penjelasan Kim Go Eun Tentang Rumor Pacarannya dengan Kim Dong Wook
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Terkait rumor pacaran yang menghinggapi aktris Kim Goo Eun dengan aktor Kim Dong Wook beberapa waktu lalu memang sudah dibantah oleh agensi keduanya. Dan baru-baru ini, artis terkait yakni Kim Goo Eun memberikan tanggapannya mengenai rumor tersebut.

Seiring dengan persiapan perilisan film barunya berjudul ‘Canola’ yang dibintangi bersama Minho SHINee, Kim Go Eun melakukan sebuah wawancara bersama media Herald POP. Seperti yang dikutip Soompi, dalam kesempatan inilah wanita berambut pendek itu menyatakan rasa terkejutnya atas rumor yang menimpanya tersebut.

Kim Go Eun menyatakan bahwa saat itu, ia pergi wisata bersama klub selam yang sering diikutinya. Tetapi saat kapal mereka akan berangkat, Kim Dong Wook tiba-tiba mendapat telepon yang nampak penting. Ternyata, itu adalah skandal yang menimpa keduanya.

Kim Go Eun juga menyinggung tentang artikel berita tersebut yang menyebutkan keduanya terihat berpegangan tangan. “Bahkan kita saja menghindari agar jari kita tidak bersentuhan,” ucap Kim Go Eun.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Lebih lanjut lagi, artis kelahiran 1991 ini menjelaskan bahwa klub selam yang diikutinya itu memiliki banyak anggota sehingga siapapun yang memiliki jadwal kosong bisa mengikuti tur wisata tersebut. Mungkin inilah yang membuat Kim Go Eun dan Kim Dong Wook bisa pergi bersamaan.

“Ini adalah tur pertamaku dan langsung terjadi skandal. Aku sangat kaget, bahkan sampai membuat ponselku jatuh ke laut (sehingga ia tak bisa dihubungi saat skandal terjadi)”, lanjut Kim Go Eun.

Diketahui, Kim Go Eun dan Kim Dong Wook memang sudah mengenal satu sama lain karena pernah berada di sekolah yang sama dan saat ini keduanya juga berada di agensi yang sama. Rumor keduanya pun muncul dari foto yang menunjukan keduanya sedang bersama di Cebu, Filipina.

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)