home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Seram, Taman Bermain Terbengkalai Ini Jadi Lokasi Syuting Favorit Artis Korea!

Rabu, 11 Mei 2016 15:00 by reinasoebisono | 6587 hits
Terlihat Seram, Taman Bermain Terbengkalai Ini Jadi Lokasi Syuting Favorit Artis Korea!
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di ujung Seoul, terdapat sebuah area yang sebenarnya tidak kalah menarik dari lokasi terkenal ibukota lainnya, seperti Hongdae, Myeongdong atau pun Gangnam. Sementara jalan di sekeliling lokasi tersebut penuh dengan kafe dan barang modern, berbeda dengan taman hiburan satu ini.

Jangan terkejut, bukan taman bermain ceria dengan wahana super serunya. Mungkin iya, dulunya, namun taman bermain bernama Yongma Land ini justru sudah tidak terpakai dan terlupakan oleh masyarakat Korea Selatan.

Meninggalkan jejak-jejak wahana, Yongma Land justru memberi kesan terhentinya waktu bagi siapapun yang ada di sana. Karena Yongma Land memang memberikan nuansa nostalgia tahun 80-an, bekas taman hiburan ini justru jadi incaran para turis untuk wisata alternatif.



Image source: Lonely Planet, pheurontay.com

Padahal, menurut mereka yang pernah datang ke sana, suasana Yongma Land memberikan kesan horor dan mengerikan. Namun percaya atau tidak, Yongma Land justru jadi lokasi yang sering digunakan para artis K-Pop untuk berfoto bahkan membuat music video!


Image source: Dreamers.id

Sebut saja IU yang melakukan photoshoot untuk albumnya, ‘Last Fantasy’ atau Suho EXO yang berfoto di lokasi ini untuk teaser foto single Love Me Right’. Jika matamu jeli, Crayon Pop juga mengambil lokasi syuting lagu ‘Bar Bar Bar’ di Yongma Land, lho!

Meski memberi nuansa seram, Yongma Land justru disebut permata yang tersembunyi untuk wisata Korea Selatan. Karena dipercaya hasil foto dari lokasi ini terlihat selalu bagus meski saat cuaca mendung sekalipun.

(rei/Lonely Planet)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)