home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Unik Apa yang Dilakukan Yoon Shi Yoon Jika Drama 'Witch Exemplar' Menembus Rating 5%?

Rabu, 11 Mei 2016 23:00 by dodo07 | 1663 hits
Hal Unik Apa yang Dilakukan Yoon Shi Yoon Jika Drama 'Witch Exemplar' Menembus Rating 5%?
Image source: cosmopolita

DREAMERS.ID - Meski setiap aktor telah menampilkan kemampuan akting terbaiknya, namun setiap drama tentu akan bersaing dari segi rating. Tak jarang, demi menarik perhatian penonton, sang aktor atau pihak produksi memberikan ‘janji’ akan melakukan hal-hal unik ketika drama mereka mampu mendapat rating bagus, seperti misal yang dilakukan Yoon Shi Yoon ini.

Setelah kembali dari wajib militernya, aktor berusia 26 tahun ini pun siap kembali menghibur para penggemarnya lewat sebuah drama. Menjelang tayang, drama berjudul ‘Witch Exemplar’ ini pada Rabu(11/5) menggelar jumpa pers. Dan guna mempromosikan agar drama ini ditonton oleh banyak orang dan mendapat rating bagus, Yoon Shi Yoon pun membuat janji yang terbilang unik.

“Jika kami mampu melewati rating lebih dari 5%, Aku dan Kwak Si Yang akan menonton pertandingan baseball sambil memakai hanbok (pakaian khas Korea) bersama. Ia tampan saat sedang mengenakan hanbok,” ungkapnya seperti dilansir Allkpop.

Menanggapi perkaatan lawan mainnya ini, Kwak Si Yang pun merespon bahwa mereka hanya menonton saja tanpa melakukan hal lain.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Sementara itu, 'Witch Exemplar’ sendiri merupakan drama historical fantasy yang juga berbau romance yang mana berpusat pada kisah seorang anak muda bernama Heo Jun yang merupakan tabib istana di jaman Kerajaan Joseon pada masa pemerintahan Raja Seonjo.

Drama ini akan ditayangkan pada 13 Mei mendatang. Selain Yoon Shi Yoon dan Kwak Si Yang, drama ini juga dibintangi oleh Kim Sae Ron, Moon Ga Young, dan Jang Hee Jin.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)