home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Akhirnya Berhentikan Manajer yang Berteriak Kasar Pada IOI?

Kamis, 12 Mei 2016 14:16 by citra09 | 1803 hits
Pihak Agensi Akhirnya Berhentikan Manajer yang Berteriak Kasar Pada IOI?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu grup yang kini tengah populer, apapun yang berkaitan dengan girl group IOI selalu menjadi perhatian publik, termasuk insiden saat IOI diperlakukan kasar oleh sang manajer yang videonya sukses jadi topik hangat di kalangan netizen.

Video tersebut memperlihatkan salah satu member IOI, yaitu Yoo Yeonjung menyapa fans sebelum masuk ke dalam mobil, sebelum tiba-tiba seorang pria yang diduga merupakan manajernya berteriak dengan nada marah untuk segera bergegas dan masuk ke dalam mobil.

Menanggapi kekesalan para fans dan netizen, pihak agensi yang menaungi grup jebolan program Produce 101tersebut, yaitu YMC Entertainment pun akhirnya angkat bicara dengan menuturkan, “Kami melihat videonya. Manajer tersebut kini telah kami berhentikan dari pekerjaannya.”

“Kami meminta maaf kepada para fans IOI, dan akan lebih berhati-hati agar hal ini tak terjadi lagi. Berteriak pada member adalah kesalahan manajer. Seharusnya manajer harus bersikap baik pada pra member dan menjaga mereka seperti keluarga,” lanjut pihak agensi.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Meski banyak juga yang menanggap bahwa perlakuan sang manajer tersebut demi ketepatan waktu jadwal selanjutnya, namun pihak agensi tetap bertanggung jawab dan harus tetap mengambil tindakan yang tegas.

“Dari sudut pandang manajemen, sangat bisa dimengerti kenapa kami harus mengganti posisi manajer. Jadi hal tersebut langsung kami lakukan dengan segera,” tambah pihak agensi. Semoga insiden seperti ini tak terjadi lagi ya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)