home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Jumanji’ Resmi di-Remake, ‘The Rock’ Janjikan Tribute Paling Manis Untuk Robin Williams

Kamis, 12 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 1674 hits
‘Jumanji’ Resmi di-Remake, ‘The Rock’ Janjikan Tribute Paling Manis Untuk Robin Williams
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Jumanji’ adalah salah satu film paling berkesan untuk anak-anak era 90-an. Bahkan film ini masih melegenda hingga sekarang. Terlebih, karena para pemerannya yang tidak asing. Kapan lagi bisa melihat Kirsten Dunst si Mary Jane di ‘Spider-Man’ masih tampak imut-imut?

Tapi karakter paling berkesan adalah mendiang Robin Williams yang meninggal 2014 lalu. Sayang ia tidak sempat ambil bagian atau setidaknya menonton film yang akan resmi dibuat ulang ini. Pemeran utamanya pun telah dipilih, yaitu Dwayne ‘The Rock’ Johnson.

Melansir Screen Crush, The Rock menulis kata-kata manis via akun Instagramnya berjanji untuk memberikan penghormatan kepada sang aktor legendaris dengan ‘cara yang keren’.

“Hal penting yang ingin aku angkat adalah Robin Williams. Cinta dan penghormatanku untuk pria ini tidak terbatas. Aku berjanji, kami akan menghormatinya dan karakter “Alan Parish” (karakter Williams di Jumanji) akan sungguh-sungguh tetap abadi di dunia JUMANJI dengan cara yang keren,” tulis @therock.


Image source: Collider

Baca juga: Dwayne Johnson Ingin Ma Dong Seok Main Film Seri 'Jumanji'

“Aku pikir ia sedang memandangku sekarang dan tertawa. Saat pertama kali kami bertemu di backstage dan aku (untuk pertama kalinya) terpukau dan tidak bisa mengatakan satu kata pun. Bodoh. Tapi dia menenangkanku dengan senyuman dan tawa khasnya,”

‘Jumanji 2’ akan disutradarai oleh Jake Kasdan yang juga menyutradarai ‘Bad Teacher’ dan direncanakan tayang 2017 mendatang. Film ini juga akan dibintangi oleh aktor komedia serba bisa Jack Black dan Kevin Hart.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)