home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjun Paling Cepat, Roller Coaster Ini Diklaim Paling Ekstrim di Dunia

Kamis, 12 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 2714 hits
Terjun Paling Cepat, Roller Coaster Ini Diklaim Paling Ekstrim di Dunia
Image source: Huffington

DREAMERS.ID - Setelah setahun dibangun, wahana atraksi terbaru Cedar Point akhirnya dibuka untuk pertama kalinya. Roller coaster setinggi 3.415 kaki ini disebut sebagai Valravn, yang berarti gagak supranatural pemakan mayat dalam cerita rakyat Denmark.

Pada bagian atas, terdapat 24 kursi penunggang yang membuat penumpangnya dapat melihat ke bawah ke arah Danau Erie. Tetapi kesempatan itu terjadi sekitar empat detik saja.

Setelah itu, orang-orang akan meluncur menghadap lurus ke bawah, sebelum kemudian terjun hingga kedalaman 214 kaki dengan arah 90 derajat.

Baca juga: Tragis! 2 Orang Tewas Setelah Wahana Roller Coaster di Mexico Tergelincir

Untuk soal kecepatan, jangan ditanya lagi. Roller Coaster ini bisa melesat 270 km/jam. Tak heran Valravn dianggap coaster yang memiliki kemampuan terjun tercepat. Jumlah waktu tempuhnya sendiri hanya memakan waktu sekitar tiga menit, jadi bisa dibayangkan kecepatan kereta meluncur.

Dan wahana ini telah resmi dibuka pada 7 Mei kemarin. Berani mencobanya, Dreamers? Simak dulu video di bawah ini, seakan kamu menaiki Valravn dan bisa melihatnya secara 360 derajat!

(Dream/HuffingtonPost)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)