home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Heechul Super Junior Ternyata Punya Kembaran di Grup Seventeen?

Jumat, 13 Mei 2016 12:30 by tyassss | 3447 hits
Ups, Heechul Super Junior Ternyata Punya Kembaran di Grup Seventeen?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mungkin adanya kemiripan wajah dari para idola K-pop sudah tak jarang kita temukan. Mulai dari Xiumin EXO dan Sohee ex-member Wonder Girls, Sungmin Super Junior dan Sandeul B1A4, bahkan anak dari model-aktor Ricky Kim yang mirip sekali dengan Kai EXO.

Ternyata baru-baru ini juga sedang hangat dibicarakan bahwa salah satu member grup rookie, Seventeen memiliki kemiripan wajah dengan satu seniornya yang sudah tak asing lagi yakni Heechul Super Junior!


Image source: koreaboo.com

Sebenarnya, dari awal grup Seventeen debut yaitu di pertengahan tahun 2015 lalu, netizen dan fans sudah mulai menyadari kemiripan dari member bernama Jun ini dengan Heechul . Dan belum lama ini, Jun mengakui bahwa ia memang mirip dengan kakak seniornya tersebut dengan memposting foto dirinya disandingkan dengan foto  Heechul di akun Weibo pribadinya.


Image source: koreaboo.com

Bersaaman dengan foto itu, member asal Tiongkok ini menuliskan, “Sewaktu promosi aku menemui Heechul sunbaenim dan ia berkata, ‘Wah, kamu sangat mirip denganku!’ Aku tidak percaya , tetapi aku terkejut dengan betapa miripnya kami saat aku melihatnya secara langsung.”

Lalu pada tanggal 7 Mei lalu, Heechul juga menanggapi kemiripannya dengan adik juniornya tersebut melalui aku Weibonya dengan mengunggah foto dirinya bersama Jun. Artis asuhan SM Entertainment ini juga mengakui bahwa Jun mirip sekali dengannya.


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Aku penasaran mengapa dia (Jun) bisa tampan sekali seperti itu… Ya aku pikir karena dia mirip denganku”, canda Heechul. Melihat hal ini, netizen pun juga mulai mengumpulkan bukti foto lainnya yang menunjukan bahwa Jun dan Heechul bisa diibaratkan dengan bagaikan pinang di belah dua.

Hal ini sungguh unik dan menarik, karena jika dilihat dari usia, keduanya memiliki perbedaan 13 tahun dan bahkan kewarganegaraan keduanya pun berbeda yang mana Heechul adalah Korea Selatan sedangkan Jun adalah keturunan Tiongkok.

Apa kamu bisa cari perbedaannya, Dreamers^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)