home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Moon Geun Young, Istri dari Kwon Song Woo juga Siap Comeback di Film 'Glass Garden'

Jumat, 13 Mei 2016 23:00 by dodo07 | 2263 hits
Tak Hanya Moon Geun Young, Istri dari Kwon Song Woo juga Siap Comeback di  Film 'Glass Garden'
Image source: news.moyiza

DREAMERS.ID - Belum lama ini Moon Geun Young dikabarkan akan segera comeback pertama kali pasca melahirkan. Diketahui pula jika film yang akan dibintangi oleh aktris berwajah imut ini akan bertajuk ‘Glass Garden’. Namun, film tersebut tenyata juga akan jadi drama comeback dari aktris lain yang merupakan istri dari aktor Kwon Sang Woo.

Melansir Allkpop, pada Jumat (13/5) aktris yang juga mantan Miss Korea, Son Tae Young akan kembali menyapa para penggemarnya lewat sebuah projek film. Kabar baik ini tentu sudah sangat dinantikan, mengingat projek film terakhirnya berjudul ‘Crazy Waiting’ yang tayang pada tahun 2008.

Konfirmasi keikutserataan aktris ini sebagai lawan main Moon Geun Young di film bergenre fantasy thriller ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak H8 Company selaku agensi yang menanganinya.

Baca juga: Kim Sung Cheol Gantikan Yoo Ah In, Ini Jajaran Pemain Hellbound 2

Setelah memutuskan menikah dengan Kwon Sang Woo pada tahun 2008 memang diketahui jika aktris yang kini berusia 35 tahun ini lebih memfokuskan diri pada mengurus keluarga. Terlebih lagi, saat ini pun dia sudah mempunyai dua anak yang bernama Rook Heed an Ri Ho.

Sementara itu ‘Glass Garden’ menceritakan tentang seorang novelis bernama Ji Hoon, yang menceritakan isi novelnya melalui film. Film yang akan disutradarai oleh Shin Su Won ini dikabarkan akan memulai proses syuting pada pertengahan Mei.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)