home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngetweet Galau, Katy Perry Sindir Kelakuan Orlando Bloom?

Jumat, 13 Mei 2016 15:15 by Dits | 1200 hits
Ngetweet Galau, Katy Perry Sindir Kelakuan Orlando Bloom?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Netizen belakangan ini dikejutkan dengan beredarnya foto-foto mesra antara Orlando Bloom dan Selena Gomez di sebuah di Casino’s Light Nightclub. Pasalnya, ketika foto tersebut beredar luas, Orlando diketahui tengah dekat dengan Katy Perry. Bahkan keduanya sempat tampil kompak saat datang ke Met Gala dengan mengenakan Tamagochi yang sama beberapa hari sebelum insiden foto mesra terjadi.

Sempat beredar kabar kalau Katy sama sekali tak marah apalagi menuduh Orlando berselingkuh dengan Selena, karena menurut sumber terdekat keduanya belum meresmikan status hubungan mereka.

"Masalahnya adalah dia (Katy) dan Orlando belum secara resmi bicara tentang status mereka," ujar sumber tersebut. "Dia (Orlando) tidak ingin memberi label pada hubungannya dan Katy juga tidak ingin memaksa dia untuk segera meresmikan hubungan."

Meski demikan, pada Rabu (11/5) lalu Katy secara mengejutkan pengemarnya dengan memposting sebuah video ‘Is That All There Is?’ dari Peggy Lee di akun Twitter miliknya. Pelantun ‘Roar’ tersebut seperti ingin menunjukkan kegalauan yang sedang ia rasakan.

Baca juga: Orlando Bloom Ceritakan Kemiripan Wajah dengan Putrinya

Dalam postingan tersebut wanita 31 tahun ini juga menuliskan kalimat yang sama dengan lagunya, “Sampai segini sajakah?,” tulis Katy. Tentu saja, postingan Katy membuat para penggemarnya menduga ada pesan tersirat darinya untuk Orlando Bloom.

Terlebih lagi lirik dalam lagu ‘Is That All There Is?’ seperti menggambarkan perasaan Katy setelah melihat foto-foto mesra Orlando dengan mantan Justin Bieber. Liriknya berbunyi, “Dan aku kemudian jatuh cinta, dengan seorang pria yang tampan. Kita berjalan dipinggir sungai.. dan saling memandang satu sama lain, kita saling jatuh cinta. Lalu suatu hari kau pergi dan aku mengira diriku mati tapi tidak." 

Gimana pendapat kamu Dreamers? Apakah Orlando benar-benar selingkuh dari Katy?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)