home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TOP Media Angkat Bicara Terkait Rumor Pacaran Niel Teen Top yang Buat Fans Marah

Jumat, 13 Mei 2016 15:36 by tyassss | 1766 hits
TOP Media Angkat Bicara Terkait Rumor Pacaran Niel Teen Top yang Buat Fans Marah
Image source: TOP Media

DREAMERS.ID - Setelah beredarnya foto Niel Teen Top yang tertangkap sedang pergi bersama dengan seorang wanita yang mana membuat banyak fans marah dan menutup situsnya ini, akhirnya TOP Media selaku pihak agensi segera angkat bicara dan meluruskan rumor yang santer dibicarakan tersebut.

Menurut fans Teen Top yang disebut Angels ini, Niel sebelumnya juga sempat tertangkap sedang berjalan dengan seorang wanita. Namun, Niel membantah rumor yang menyebutkan dirinya sedang berpacaran dan mengatakan bahwa wanita tersebut hanyalah sebatas teman.

Tetapi, sekarang fans semakin marah dan menanggap bahwa Niel telah berbohong karena baru-baru ini Niel kembali tertangkap kamera fans sedang berada di bandara bersama rekan membernya, Chunji dan juga seorang wanita yang diduga kekasihnya tersebut.

Kemarahan ini pun menyebabkan sekitar 12 situs fans dari Niel mengundurkan diri atau tutup. Terkait hal ini, TOP Media pun membantah rumor yang ada dan mengatakan bahwa wanita yang bersama artis asuhannya tersebut hanyalah sebatas teman.

Baca juga: Niel Teen Top Angkat Kisah Patah Hati dalam Single Album PARTING EMOTION

“Memang benar jika Niel pergi berlibur dengan tiga orang lainnya pada 9 Mei lalu. Tetapi semua itu hanyalah teman saja,” tegas agensi.

Sayangnya, fans tetap tidak percaya dengan pernyataan dari pihak agensi maupun dari idolanya tersebut. Mungkin menurut mereka adalah hal yang mustahil jika tidak ada hubungan di antara keduanya yang sudah sering kali terlihat jalan bersama.

Hmm, hal seperti ini memang bikin sangsi ya, Dreamers.. Kalau menurut kamu,  percaya dengan pernyataan TOP Media atau malah menanggap Niel yang sengaja ingin menyembunyikan hubungan asmaranya?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)