home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cinta Binatang, HyunA Sampai Menangis Di Acara ‘Animal Farm’?

Jumat, 13 Mei 2016 20:00 by muthiasp | 2675 hits
Cinta Binatang, HyunA Sampai Menangis Di Acara ‘Animal Farm’?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Member grup 4minute, HyunA, dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu spesial dalam program SBS ‘Animal Farm’, yang akan tayang 15 Mei, akhir minggu ini. Idol yang terkenal dengan image sexy tersebut pun dikabarkan menangis dalam acara ini.

‘Animal Farm’ merupakan program dokumenter yang meliput kisah-kisah dari para binatang. Dan di episode minggu ini, perwakilan dari ‘Animal Farm’ membenarkan bahwa HyunA akan menjadi bintang tamu dalam episode mendatang, dilansir dari Allkpop.

HyunA dipilih karena dia juga terkenal dengan kecintaannya terhadap binatang, terutama anjing dan kucing. Tetapi kabarnya, episode yang dihadiri HyunA ini akan mengulas kisah sedih dari penampungan anak anjing dan membuat member 4Minute ini berurai air mata.

Baca juga: Taeyeon SNSD dan HyunA Jadi Idol K-Pop yang Debut Lebih Dari 5 Kali

HyunA sendiri sebenarnya berencana untuk tampil pada episode minggu depan, namun staf memintanya untuk menjadi bintang tamu di episode minggu ini karena tema yang diangkat dirasa sangat berhubungan dengan HyunA.

Sebelumnya, Sunny SNSD juga pernah menjadi bintang tamu acara ini pada episode tentang kucing jalanan. Sunny bahkan memberi nama salah satu bayi kucing dengan sebutan Navi, yang dalam bahasa korea berarti kupu-kupu. Kucing ini hampir mati karena terperangkap di dalam sebuah perangkap berbahan kawat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)