home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Performa Meningkat, Real Madrid Yakin Juara La Liga Musim Ini

Sabtu, 14 Mei 2016 11:00 by Dits | 1450 hits
Performa Meningkat, Real Madrid Yakin Juara La Liga Musim Ini
image source: managingmad

DREAMERS.ID - Zinedine Zidane berhasil meningkatkan performa klub Real Madrid menjadi lebih baik. Ia pun sangat yakin kalau bahwa tim asuhannya tersebut masih memiliki peluang untuk menjadi juara La Liga musim 2015/2016.

Seperti diketahui, pekan ini adalah pekan terakhir La Liga. Madrid saat ini berada di posisi kedua terpaut selisih satu poin dari Barcelona di puncak klasemen. Jadi, jika ingin menjadi juara maka Madrid harus mampu unggul di pertandingan terakhir dan berharap Barca meraih hasil kalah atau seri.

"Kami percaya bahwa bahwa gelar juara La Liga masih mungkin dan kami akan memperjuangkannya. Kenapa tidak? kami selalu menang dalam 11 pertandingan terakhir," ujar Zidane kepada Soccerway.

"Kami terpaut satu poin dari Barca dan kami masih yakin hingga menit terakhir," lanjut mantan pesepakbola.

Sementara itu, Madrid sendiri akan melawan Deportivo La Coruna pada pertandingan terakhir. Sambil berharap Barca meraih hasil yang buruk, Zinedine Zidane pun meminta tim-nya untuk tetap fokus memenangkan pertandingan melawan Super Depor.

Baca juga: Gareth Bale Kembali Buktikan Ketajamannya Setara Dengan Ronaldo

"Pertandingan paling penting dalam hidup kita adalah pada hari Sabtu. Kami harus menang untuk mendapatkan tiga poin Setelah itu akan ada pertandingan lain dan yang penting bahwa kita semua ingin menang," tutup Zidane. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)