home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Main Film Baru, Yeo Jin Goo Akan Berperan Sebagai Raja!

Sabtu, 14 Mei 2016 20:00 by muthiasp | 2112 hits
Dirumorkan Main Film Baru, Yeo Jin Goo Akan Berperan Sebagai Raja!
Image source: sbs.co.kr

DREAMERS.ID - Baru-baru ini berhembus rumor bahwa aktor muda ganteng berbakat Yeo Jin Goo akan bergabung dengan projek film terbaru ‘Opposition Force’. Film yang akan disutradarai oleh Jung Yoon Chul ini, direncanakan mulai syuting pada bulan Agustus.

Namun, Janus Entertainment, selaku agensi yang menaunginya, hanya membenarkan bahwa aktor bersuara khas ini telah menerima naskahnya, dan saat ini sedang menganalisa naskah yang diberikan.

Apabila Jin Goo menerima tawaran tersebut, maka dia akan menjadi lawan main dari aktor senior Lee Jung Jae. Sementara Jin Goo akan berperan sebagai Raja Gwanghae, Lee Jung Jae akan berperan sebagai prajurit pengawal raja.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Film bertema historis, ‘Opposition Force’ sendiri bercerita tentang perjuangan Raja Gwanghae yang tidak mendapat dukungan setelah menjadi pewaris tahta saat invasi Jepang ke Korea pada tahun 1592.  

Saat ini, Yeo Jin Goo juga sedang disibukkan dengan drama kolosal ‘Jackpot’ bersama dengan aktor Jang Geun Suk. Di drama ini, Jin Goo juga memerankan karakter yang terlahir sebagai putra mahkota kerajaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)