home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Bounty Hunters’, Film Tiongkok Pertama Lee Min Ho Akhirnya Rilis Jadwal Tayang!

Minggu, 15 Mei 2016 15:14 by muthiasp | 3086 hits
‘Bounty Hunters’, Film Tiongkok Pertama Lee Min Ho Akhirnya Rilis Jadwal Tayang!
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Setelah aktif berkarir di Korea sejak debutnya pada tahun 2003, dan meraih popularitasnya dalam drama ‘Boys Before Flower’, kini aktor ganteng Lee Min Ho melebarkan sayapnya dengan debut film Tiongkok pertamanya, ‘Bounty Hunters’.

Dalam film bergenre action-comedy ini, Lee Min Ho berperan sebagai Yi San, pria pintar yang jago bela diri nan rupawan. Film ini disutradari oleh Shin Tae Ra, yang juga sutradara film populer ‘My Girlfriend is an Agent’ dan ‘Runway Cop’.


Image source: weibo.com/sjlr2015

Lokasi syuting tidak hanya di Korea Selatan dan Tiongkok saja namun di beberapa negara lain seperti Hong Kong, Malaysia serta Thailand. Untuk itu, pihak produksi mengalokasikan dana produksi film sebesar 30 miliar won.


Image source: weibo.com/sjlr2015

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Film ini dijadwalkan rilis pada pertengahan Juni, namun karena ingin menghasilkan film dengan kualitas yang lebih bagus, dan menargetkan penonton pada musim sibuk bioskop, maka film ini dipastikan akan tayang perdana di Tiongkok pada 1 Juli mendatang.

Bounty Hunters’ juga akan diputarkan di festival besar dunia, yakni 69th Cannes Film Festival.  Tidak hanya dibintangi oleh Lee Min Ho, aktor Hong Kong, Wallace Chung, dan aktris Tiongkok, Tiffany Tang, juga turut berperan dalam film ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)