home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Panggilan Suara, WhatsApp Sedang Uji Coba Fitur Video Call

Minggu, 15 Mei 2016 16:00 by fzhchyn | 1782 hits
Setelah Panggilan Suara, WhatsApp Sedang Uji Coba Fitur Video Call
Image source: telegraph.c

DREAMERS.ID - Selain untuk mengirim pesan singkat atau chat, pengguna memang bisa melakukan panggilan suara gratis dengan aplikasi WhatsApp sejak tahun lalu. Namun rupanya aplikasi milik Facebook tersebut ingin memberikan layanan lebih dengan menambahkan fitur video call atau panggilan video.

Dilansir dari laman GSM Arena, Minggu (15/5), sebuah laporan menyebutkan bahwa WhatsApp jini tengah menguji coba fitur panggilan video tersebut. Namun baru bisa dicoba mellaui versi beta untuk pengguna Android.

Sayangnya, saat ini fitur tersebut tidak diaktifkan untuk semua pengguna. Sejumlah orang dilaporkan menerima pesan "Video Calling tidak tersedia untuk saat ini", namun beberapa pengguna lain melaporkan menggunakannya.

Baca juga: Inilah Daftar Ponsel yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp di Tahun 2021

Fitur panggilan video saat ini sedang dalam tahap pengujian, dan diperkirakan tidak akan lama lagi fitur tersebut dapat aktif digunakan oleh semua orang di berbagai platform, baik Android, iOS, maupun web dan desktop.

Sementara itu, WhatsApp baru-baru ini meluncurkan aplikasinya untuk pengguna perangkat dekstop dengan sistem operasi Windows dan Mac. Bahkan di aplikasi versi desktop ini pengguna juga sudah bisa berbagi file dokumen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)