home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Ungkap Dirinya Pernah Ingin Lakukan Operasi Kelopak Mata?

Minggu, 15 Mei 2016 21:00 by fzhchyn | 1774 hits
Kim Go Eun Ungkap Dirinya Pernah Ingin Lakukan Operasi Kelopak Mata?
Image source: Sport Korea

DREAMERS.ID - Untuk memiliki penampilan yang lebih cantik atau tampan, tak sedikit selebriti Korea yang melakukan prosedur operasi plastik. Dan operasi kelopak mata ganda merupakan jenis prosedur yang paling umum dilakukan.

Salah satu aktris yang memiliki monolid atau kelopak mata tanpa lipatan, Kim Go Eun baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah berpikiran untuk melakukan operasi demi mendapat penampilan yang lebih baik dengan double eyelids.


Image source: MBC
 

Dalam program MBC ‘Section TV’ yang tayang Minggu (15/5), Kim Go Eun yang tengah mempromosikan film terbarunya ‘Canola', ditanya apakah dirinya merasa percaya diri dengan modolid-nya. “Aku (pernah) berpikir tentang melakukan operasi kelopak mata ganda sebelum debut,” ungkapnya mengutip Soompi.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

“Aku akhirnya tidak melakukannya, dan aku pikir aku membuat keputusan yang tepat,” ucapnya. Aktris drama ‘Cheese in the Trap’ ini juga menjelaskan bagaimana belajar menerima bentuk mata alaminya, dan menambahkan bahwa bahkan dengan eyelid tape (plester untuk membentuk lipatan kelopak) pun tak dapat membuat lipatan di matanya.

“Aku tidak memiliki rencana untuk melakukan operasi plastik. Aku suka monolid,” pungkasnya. Sementara itu, film ‘Canola’ yang dibintangi Kim Go Eung dan Minho SHINee akan mulai tayang di bioskop Korea Selatan pada 19 Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)