home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Duet Spetakuler Ibu dan Anak Asal Indonesia Ini Sukses 'Hipnotis' Juri 'Britain's Got Talent'!

Minggu, 15 Mei 2016 21:00 by tyassss | 2732 hits
Wow, Duet Spetakuler Ibu dan Anak Asal Indonesia Ini Sukses 'Hipnotis' Juri 'Britain's Got Talent'!
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Satu lagi, anak bangsa yang mengharumkan nama bangsa lewat talentanya yang luar biasa yaitu menyanyi. Pasangan ibu dan anak bersuara emas berhasil membuat para penonton dan juri dari ajang adu bakat di Inggris, 'Britain's Got Talent' kagum tak bergeming saat menyaksikan keduanya.

Mereka adalah Ana (43) dan putrinya, Fia (18) yang membawakan lagu berjudul ‘Tell Him’ yang dinyanyikan oleh Barbra Streisand  dan Celine Dion. Dari awal, sepertinya para juri sudah sangat tertarik untuk melihat penampilan Ana dan Fia.

Sebelumnya salah satu juri, Amanda Holden sempat menanyakan bagaimana pendapat suami sekaligus ayah dari keduanya. Namun, sang ibu menjawab bahwa keluarganya baru saja dilanda masalah sehingga ia memutuskan untuk berpisah dengan suaminya dan membawa anak-anaknya keluar dari rumah.

Para juri semakin penasaran akan penampilan keduanya karena mengetahui kalau mereka juga baru berduet sejak setahun yang lalu. Benar saja, saat keduanya baru mulai melantunkan lagu tersebut, semua juri sudah terkesima dengan betapa merdunya suara Ana dan Fia.

Setelah kurang lebih dua menit, Ana dan Fia menyelesaikan penampilannya yang luar biasa dan mendapatkan tepuk tangan meriah sambil berdiri dari keempat juri dan juga penonton yang ada di studio.

Mulai dari juri pertama yakni David Walliams mengatakan, “Ya”, sebagai tanda setuju jika ibu dan anak ini bisa masuk ke babak berikutnya. Kemudian pernyataan yang sama juga di berikan oleh Alesha Dixon dan Amanda Holden.

Terakhir, Simon Cowell yang dikenal sebagai ‘pendiri’ grup One Direction ini juga menyatakan kekaguman dan mengizinkan Ana dan Fia untuk melaju ke babak selanjutnya. Tentu ini menjadi hal yang sangat membanggakan bagi pasangan ibu dan anak ini dan juga bagi tanah air mereka.

Dikutip dari CNN Indonesia pada Sabtu (14/5), ibu dan anak asal Indonesia ini sudah menetap di Inggris, sejak tahun 2011. Dan saat ini, mereka tinggal bersama kakak Fia yang bernama Afi di daerah Essex. Semoga Ana dan Fia bisa menjadi juara dan semakin mengharumkan nama Indonesia ya!

Simak penampilan Ibu Ana dan Fia pada video di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)