home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Ada Bom, Pertandingan Manchester United Lawan Bournemouth Terpaksa Ditunda!

Minggu, 15 Mei 2016 23:00 by Dits | 1630 hits
Diduga Ada Bom, Pertandingan Manchester United Lawan Bournemouth Terpaksa Ditunda!
Image source: ibtimes.com

DREAMERS.ID - Pertandingan Manchester United melawan Bournemouth terpaksa ditunda lantaran ditemukan paket mencurigakan di Stadion Old Trafford, pada Minggu (15/5) malam WIB.

Penundaan tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak United setelah mendapat saran dari pihak kepolisian. Paket mencurigakan tersebut ditemukan di bagian barat laut stadion. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan seluruh isi stadion harus dievakuasi.

"Dikarenakan penemuan paket mencurigakan di barat daya stadion Old Trafford, pertandingan melawan Bournemouth ditunda atas saran kepolisian," kicau akun Twitter resmi klub.


image source: twitter.com/manutd

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Para pemain yang sempat melakukan pemanasa di atas lapangan harus kembali masuk ke ruang ganti dan para penonton harus dievakuasi setelah ada peringatan keamanan dari petugas di dalam stadion. 

Hingga kini belum bisa dipastikan kapan laga kedua tim akan digelar. Pertandingan kontra Bournemouth di pekan terakhir Liga Premier Inggris terbilang penting bagi anak asuhan Louis van Gaal karena mereka butuh kemenangan poin penuh untuk menjaga peluang mereka meraih tiket Liga Champions musim depan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)