home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sistar Hingga Monsta X, Pernikahan Mad Clown Ramai Dihadiri Artis Starship Entertainment!

Senin, 16 Mei 2016 13:38 by Frizka | 3778 hits
Sistar Hingga Monsta X, Pernikahan Mad Clown Ramai Dihadiri Artis Starship Entertainment!
Image Source : Dreamers.i

DREAMERS.ID - Akhirnya setelah lama dinanti, rapper asuhan Starship Entertainment, Mad Clown telah meminang sang pujaan hati non selebritinya  pada hari Minggu (15/5) kemarin. Acara tersebut pun disambut meriah oleh para tamu dan juga selebriti yang hadir.

Keluarga Starship Entertainment juga terlihat hadir di pesta pernikahan rapper tersebut seperti Sistar, K.Will, Junggigo, Monsta X, Cosmic Girls, dan Boyfriend. Dan belum lama ini, Bora Sistar dan San E mengucapkan selamat untuk sang rapper dengan mengunggah sebuah video pendek pada Instagram.


Image Source : Soompi 

“Wajahnya dingin,” begitu tulis Bora yang disertai ucapan selamat. Tidak jauh beda, San E juga menunggah sebuah video yang disertai ucapan selamat pada saat Mad Clown memasuki pelaminan.


Image source: spillthedeets.com

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

“Pernikahan yang sulit dipercaya Jo Dong Rim (nama lengkap Mad Clown),tulisnya. Dalam video tersebut, Mad Clown tampak rapi dan gagah saat mengenakan tuksedo hitam yang disambut oleh teriakan dari tamu undangan saat dirinya berjalan ke atas pelaminan.

Sementara itu, pasangan yang baru saja menikah ini dikabarkan tidak bisa langsung berbulan madu. Pasalnya, Mad Clown akhir-akhir ini disibukkan dengan syuting buat ajang pencari bakat Mnet bertajuk ‘Show Me the Money 5’.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)