home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Tahun Berumah Tangga, Diam-diam Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto!

Senin, 16 Mei 2016 15:30 by Dits | 1972 hits
10 Tahun Berumah Tangga, Diam-diam Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto!
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendo Utomo. Pasalnya, setelah sepuluh tahun berumah tangga, Lulu dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerai kepada cucu Soeharto tersebut.

Kabar perceraian Lulu dan Danny Bimo Hendo dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dari keterangan Djaja Sudrajat, selaku Humas Pengadilan Agama, pemain sinetron ‘Tersanjung’ itu diketahui telah menggugat suaminya pada tanggal 21 April lalu. Namun, pegawai PA itu enggan berbicara banyak mengenai perceraian tersebut lantaran dirinya sedang di luar kota.

"Benar mas (ada gugatan), tapi kita ngobrol hari Senin. Sekarang kan libur, dan saya juga lagi ada di luar kota," ujar Djajat Sudrajat saat dihubungi Minggu (15/05) kemarin.

Djaja mengatakan akan memberikan keterangan lebih lanjut di kantornya pada Senin (16/5). "Iya, Senin lah kita ngobrol," ujarnya.


image source: kapanlagi.com

Berdasarkan laporan yang diungkap dari situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Timur, gugatan wanita 38 tahun tersebut terhadap Danny diajukan pada 21 April 2016 dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA.JT. Ketika ditelusuri, keterangan dari nomor perkara itu adalah gugat cerai.

Seperti diketahui, Lulu dan Danny yang diketahu adalah putra Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut ini resmi menikahi Lulu pada 16 September 2006 silam. Setelah menikah Lulu pun memilih untuk meninggalkan dunia hiburan. Sayangnya, pernikahan yang sudah berjalan hampir 10 tahun ini keduanya belum juga dikaruniai anak.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)