home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hari Ulang Tahun 2NE1, Dara Datang ke 'Sugar Man' dengan Style Saat Debut

Rabu, 18 Mei 2016 13:15 by dodo07 | 1510 hits
Rayakan Hari Ulang Tahun 2NE1, Dara Datang ke 'Sugar Man' dengan Style Saat Debut
Image source: Penshoppe

DREAMERS.ID - Meski kurang lebih sebulan yang lalu ditinggal sang magnae, Minzy, namun tak membuat para penggemar 2NE1 terus berlarut dalam kesedihan. Seperti misal belum lama ini pada hari jadi girl group asuhan YG Entertainment tersebut, Black Jack masih banyak yang merayakannnya lewat media sosial. Namun, tak hanya penggemarnya namun juga salah satu membernya, Dara.

Pada 7 tahun yang lalu tepatnya tanggal 17 Mei 2009, agensi milik Yang Hyun Suk resmi mendebutkan girl group pertamanya yang beranggotakan 4 orang. Sejak saat itulah, tanggal tersebut dijadikan sebagai hari jadi grup yang bernama 2NE1 ini. Dan untuk mengingat kembali momen tersebut, Dara sengaja menggunakan style yang sangat melekat dengannya saat debut ke acara ‘Sugar Man’.


Image source:  JTBC

Tak hanya menggunakan kostum yang dikenakan pada masa promosi lagu ‘Fire’, Dara juga menata rambutnya dengan stylepalm tree’. Style-nya tersebut memang sempat menjadi viral dan menjadi ciri khasnya hingga dikenal banyak orang.

“7 tahun yang lalu adalah hari aku debut dengan tampilan ini. Jadi aku ingin merayakannya,” ungkapnya, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Susul G-Dragon dan Dara, Black Pink Juga Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Kosmetik YG!

Menanggapi ucapan kakak dari Thunder ini, Yoo Hee Yeol pun mengodanya dengan menyuruh Dara agar menyanyikan sebait part dari lagu debutnya tersebut. Namun, bukannya menyanyikan, gadis berusia 31 tahun ini justru tertawa dan menjawab bahwa ia tak dapat melakukannya karena lagu tersebut sudah sangat lama.

Sementara itu, setelah Minzy memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya ini, dikabarkan 2NE1 akan bersiap kembali menghibur para penggemarnya dengan formasi 3 member. Meski menjadi kabar gembira, namun belum ada informasi lebih detail kapan akan dirilisnya album tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)