home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart Gandeng Mesra Alicia Cargile, Ini Reaksi SoKo

Rabu, 18 Mei 2016 14:00 by Dits | 2547 hits
Kristen Stewart Gandeng Mesra Alicia Cargile, Ini Reaksi SoKo
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kemesraan yang ditunjukan Kristen Stewart dan sang mantan, Alicia Cargile, saat menghadiri acara screening ‘American Honey’ di Cannes Film Festival. Padahal Kristen baru saja putus dari musisi wanita bernama Stephanie ‘Soko’ Sokolinski. Lantas apa reaksi Soko saat mengetahui hal ini?

Dikutip dari laman Dailymail, ternyata saat Cannes Film Festival digelar, Soko juga datang ke acara tersebut. Ia pun nampaknya mengetahui kemesraan yang dipamerkan Kristen dan Alicia. Pasalnya, aktris dan penyanyi asal Prancis yang biasanya terlihat ramah dan murah senyum mendadak terlihat muram saat ditemui awak media. Soko pun terburu-buru meninggalkan barisan media sambil menundukkan kepala.


image source: dailymail

Tentunya sikap berbeda yang ditunjukkan wanita bernama lengkap Stephanie ‘Soko’ Sokolinski itu diduga karena ia mengetahui kalau sang mantan, Kristen balikan lagi dengan kekasih Alicia Cargile. Terlebih lagi, saat datang Kristen dan Alicia tampil kompak dengan busana serba hitam, tanpa ragu bintang ‘Twilight’ itu pun menggandeng mesra Alicia di red carpet.

Baca juga: Karena Bukti Ini, Kristen Stewart dan St. Vincent Konfimasi Hubungan Mereka?

Seperti diketahui setelah putus dari Kristen Stewart, Soko memang sempat terlihat sangat galau. Wanita 30 tahun itu bahkan menyebut Kristen sebagai wanita pembohong. Sayangnya, hingga kini keduanya belum berkomentar mengenai alasan dibalik kandasnya hubungan singkat mereka, rumor yang beredar mengungkap kalau orang ketiga adalah penyebabnya.

Sementara itu, rumor asmara antara Kristen dan Soko mencuat setelah keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan pada Maret lalu. Kedekatan diantara keduanya semakin dipamerkan secara terang-terangan saat berjalan-jalan di kota Paris. Tak hanya bergandengan tangan, namun mereka juga sempat berciuman. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)