home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap 'Bersaing' Dengan Minah, Ini Tanggapan Dari Hyeri Girls Day

Kamis, 19 Mei 2016 11:00 by dodo07 | 1102 hits
Dianggap 'Bersaing' Dengan Minah, Ini Tanggapan Dari Hyeri Girls Day
Image source: Sure

DREAMERS.ID - Meski sama-sama sedang membintangi sebuah drama dan menjadi peran utamanya, tak lantas membuat Hyeri menganggap Minah sebagai saingannya. Bahkan ia merasa senang jika orang-orang juga menyukai karya dari eonni-nya itu.

Seperti diketahui, saat ini Hyeri menjadi bintang utama di drama produksi SBS, ‘Ddanddara’ bersama Ji Sung. Sementara Minah, juga dikabarkan sedang menggarap sebuah drama bertajuk ‘Beautiful Gong Shim’. Meski banyak netizen yang membandingkan akting keduanya, namun pelantun ‘Ring Ma Bell’ ini tak ambil pusing.

"Aku tidak bisa menonton penayangan perdana 'Beauty of the Beast' yang dibintangi Minah eonni karena aku sedang syuting 'Ddanddara’. Tapi aku mendengar respon positif penonton lewat artikel. Aku ikut senang saat membaca artikel yang memuji aktingnya (Minah),” ungkap Hyeri yang dilansir Allkpop.

Di drama bergenre komedi romantis tersebut, Minah memang sanggup mencuri perhatian penonton. Meski ini adalah kali pertamanya memerankan peran utama, namun gadis kelahiran 1994 ini langsung menuai pujian dari netizen. Atas hal itulah, gadis pemilik nama asli Lee Hyeri ini turut senang dengan keberhasilan Minah dalam membawakan perannya dengan baik.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Tak lupa Hyeri juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang iya terima dari para penggemarnya selama ini dan ia berjanji akan terus menunjukkan usaha terbaiknya hingga proses syuting terakhir. Ia juga mengharapkan agar para penggemarnya terus mendukung drama ‘Ddanddara’ dan ‘The Beauty and the Beast’ karena ditayangkan di stasiun tv yg sama.

Sementara itu, saat ini drama dari Hyeri tersebut sudah memasuki episode ke 9 yang ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis malam. Sedangkan drama dari Minah baru akan memasuki episode ke 3 setiap hari Sabtu dan Minggu malam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)