home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Yuri SNSD, Jungyeon TWICE Siap Bergabung di 'Law of the Jungle' Musim Selanjutnya!

Kamis, 19 Mei 2016 12:17 by dodo07 | 1503 hits
Susul Yuri SNSD, Jungyeon TWICE Siap Bergabung di 'Law of the Jungle' Musim Selanjutnya!
Image source: News1

DREAMERS.ID - Makin mendekati jadwal tayang, beberapa nama idola K-Pop pun terungkap satu persatu sebagai anggota ‘Law of The Jungle’ season selanjutnya. Menyusul Yuri SNSD dan Kim Young Kwang, akhirnya salah satu member TWICE dikonfirmasi menjadi peserta di acara ini.

Melansir Soompi, Jungyeon TWICE akan ikut bergabung untuk menjelajah hutan New Caledonia di program produksi SBS ini. Konfirmasi bergabungnya adik dari Gong Seung Yeon ini telah sampaikan langsung pihak produksi.

Namun bila beberapa anggota lain seperti Yuri, Kim Young Kwang, Hong Suk Chun dan Heo Kyung Hwan akan memulai syuting di tanggal 26 Mei, Jungyeon justru baru dapat bergabung menuju hutan pada awal bulan Juni. Meski demikian, ia tidak akan sendiri karena akan berangkat bersama aktris dan model terkenal, Choi Yeo Jin.

Baca juga: Aktris Gong Seung Yeon Ungkap Rasanya Lebih Dikenal Sebagai Kakak Jungyeon TWICE

Menurut pihak produksi, alasan memilih pelantun ‘Cheer Up’ ini sebagai peserta karena member TWICE mampu menunjukkan pesona kecantikan mereka namun dengan badan yang juga fit. Jadi mereka telah mampu membayangkan jika Jungyeon mampu menunjukkan penampilan terbaiknya menjelajah hutan yang terkenal dengan istilah ‘Pulau Terdekat dengan Surga’.

Sementara itu, dikabarkan jika tayangan dari season terbaru ini akan tayang setelah season yang saat ini masih menampilkan perjalanan di Papua Nugini. Namun diperkirakan acara ini akan mulai ditayangkan pada pertengahan bulan Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)