home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Hyuk Siap Ambil Hati Hwang Jung Eum di Foto Teaser 'Lucky Romance'

Kamis, 19 Mei 2016 15:42 by muthiasp | 1664 hits
Lee Soo Hyuk Siap Ambil Hati Hwang Jung Eum di Foto Teaser 'Lucky Romance'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, staf drama terbaru MBC ‘Lucky Romance’ merilis foto terbaru dari aktor Lee Soo Hyuk. Aktor yang mengawali karirnya sebagai model ini, berperan sebagai pemeran utama kedua bernama Gary Choi.

Gary Choi merupakan seorang atlit tenis terkenal dari Kanada yang datang ke tanah kelahirannya Korea untuk liburan.  Dia memiliki kepribadian yang polos tapi satu sisi suka berkelakuan konyol.


Image source: MBC

Lee Soo Hyuk akan bersaing dengan Ryu Jun Yeol untuk mendapatkan hati Hwang Jung Eum yang berperan sebagai Shin Bo Nui. Sementara, karakter Gary Choi memiliki sebuah kisah masa lalu dengan Shim Bo Nui yang misterius.


Image source: MBC

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Underrated yang Layak Ditonton

Namun, sepertinya Shim Bo Nui tidak mengingat Gary, yang memiliki nama Korea, Choi Gun Wook itu. Akhirnya Gary pindah ke dekat rumah Shim Bo Nui dan membuat cerita masa lalu mereka berdua perlahan mulai terungkap.

Sementara itu, episode perdana ‘Lucky Romance’ akan mulai tayang pada 25 Mei mendatang, menggantikan drama ‘Goodbye Mr. Black’ yang habis minggu ini. Hmm.. karakter Gary Choi memunculkan second-lead syndrome lagi?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)