home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Rekaman Vulgar Kylie Jenner dan Tyga Bocor di Internet?

Kamis, 19 Mei 2016 16:00 by Dits | 2776 hits
Duh, Rekaman Vulgar Kylie Jenner dan Tyga Bocor di Internet?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Kisah percintaan antara Kylie Jenner dan Tyga belum lama ini telah berakhir. Keduanya memutuskan untuk tak lagi berpacaran pada awal Mei lalu, meski tak lagi bersama nyatanya Kylie dan Tyga masih sering dikaitkan. Belum lama ini kabar mengejutkan menghampiri mereka, sebuah video vulgar yang menampilkan keduanya bocor di internet.

Dikutip dari laman Hollywoodlife, video vulgar tersebut bocor di situs pribadi milik rapper 26 tahun pada Rabu (18/5) kemarin. Diduga video berdurasi selama 30 menit ini sengaja diposting oleh Tyga tanpa persetujuan Kylie. Namun, tak berapa lama setelah diberitakan akhirnya rekaman tersebut dihapus.

"Tyga sebenarnya tak ingin rekamannya tersebar di muka publik, tetapi Kylie takut bahwa rekaman itu ada di pihak yang salah dan mereka bisa saja mempublikasikannya melalui internet untuk membuat malu Kylie," ujar seorang sumber.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Adik Kendall Jenner ini pun sepertinya sudah mengira kalau hal yang ia khawatirkan tersebut bisa saja terjadi. "Ia (Kylie) takut jika sesuatu seperti itu terjadi. Hal ini terjadi jika Tyga merasa sakit hati dengan Kylie dan keluarga Kardashian, dan ia bisa saja melakukan segala sesuatu yang mungkin mempermalukan keluarga tersebut,” lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, sebelum rekaman vulgar tersebut bocor di internet, Kylie dan Tyga pernah ditawari ditawari uang sebesar 10 juta dolar oleh Vivid Entertainment untuk tampil intim di depan kamera. Namun keduanya menolak. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Kylie perihal video vulgar tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)