home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Surat Manis Dari Guru Masa Sekolah Song Joong Ki Ini Jadi Viral

Kamis, 19 Mei 2016 19:30 by muthiasp | 2829 hits
Wah, Surat Manis Dari Guru Masa Sekolah Song Joong Ki Ini Jadi Viral
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Pasca penayangan drama ‘Descendant of The Sun’ yang begitu menarik banyak perhatian, baik di Korea maupun Asia, berhasil membuat semua hal mengenai para pemain menarik untuk dibahas.

Sebuah surat yang ditulis oleh guru Song Joong Ki pun baru-baru ini menjadi sorotan di dunia maya. Dalam surat ‘To My Pupil Song Joong Ki’ yang sepertinya telah ditulis pada tahun 2010 ini, sang guru menulis tentang Song Joong Ki semasa sekolah.


Image source: Soompi

Mantan guru wali kelasnya ini, menulis surat setelah menonton Song Joong Ki di televisi dan teringat masa-masa sekolah aktor ganteng tersebut, “Untuk Joong Ki, aku menulis surat ini setelah belakangan ini melihatmu di televisi membuatku teringat masa sekolahmu saat kau bekerja keras untuk mewujudkan mimpimu...”

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Aku pikir kau meraih mimpimu menjadi pembawa berita, jadi aku terkejut saat melihatmu di tv. Aku tidak berpikir kau bisa sukses secepat ini,” tambah sang guru. Rupanya, Song Joong Ki merupakan siswa yang manis, sang guru mengaku diberikan plakat plakat bertuliskan ‘Guru Terbaik Sejak Negara Ini Ditemukan’ dari aktor berusia 31 tahun ini.

Tidak lupa sang guru menuliskan pesan manis agar Song Joong Ki tidak sombong dan tetap menjaga kesehatannya, dan menutup suratnya dengan meminta dikirimkan tanda tangannya agar sang anak bisa menjadi lebih rajin. So, sweet ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)