home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, David Beckham Bantu Brooklyn Balikan dengan Chloe Moretz

Kamis, 19 Mei 2016 19:00 by Dits | 2356 hits
So Sweet, David Beckham Bantu Brooklyn Balikan dengan Chloe Moretz
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemesraan yang dipamerkan oleh Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham memang membuat banyak orang iri. Pasalnya keduanya sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kedekatan mereka kepada publik. Tapi taukah Dreamers, ternyata ada cerita menarik dibalik kisah asmara keduanya yang melibatkan campur tangan seorang David Beckham.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, David Beckham merupakan orang yang berjasa atas hubungan sang anak dengan bintang ‘Kick Ass’ tersebut. Bintang sepakbola Inggris ini membantu keduanya untuk kembali berpacaran lagi!

David ingin melakukan apapun yang terbaik untuk anaknya, sumber mengungkapkan kalau suami Victoria itu punya cara yang lucu saat membantu Brooklyn memenangkan kembali gadis impiannya dengan memberinya saran untuk lebih bersabar.


image source: glamourmagazine.co.uk

“Brooklyn sangat mencintai Chloe, matanya hanya tertuju untuknya. Sikap Brooklyn yang kadang-kadang terlalu posesif dan terlalu mengatur yang menjadi penyebab mereka putus. Saat sang kekasih mengatakan bahwa ia butuh waktu sendiri, Brooklyn pun merasa hancur,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

“David mengatakan kepada anaknya untuk menuruti keinginan Chloe, dengan memberinya sedikit ruang dan membiarkannya sendiri,” lanjut sumber tersebut. Dan benar saja, nasehat David nyatanya membuahkan hasil. Chloe sepertinya sadar kalau ia merasa kehilangan Brooklyn, mereka pun kembali berpacaran.

Seperti diketahui, David Beckham memang dikenal sebagai ayah idaman. Ia sangat dekat dengan anak-anaknya, pria 41 tahun tersebut juga dikenal sebagai orang yang romantis, maka tak heran pernikahannya dengan Victoria Beckham bisa bertahan selama 17 tahun! Keep up the good work, David!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)