home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya di Film, Pertarungan Civil War Kini Hadir di Semangkuk Ramen

Jumat, 20 Mei 2016 11:33 by dodo07 | 2162 hits
Tak Hanya di Film, Pertarungan Civil War Kini Hadir di Semangkuk Ramen
Image source: rocketnews2

DREAMERS.ID - Salah satu film yang tengah menjadi perbincangan di tahun ini adalah 'Captain America: Civil War' yang menunjukkan dua tokoh superhero Captain America dan Iron Man. Meski sama-sama dianggap sebagai pahlawan kota, namun dari lewat film tersebut dapat terlihat jika publik ternyata mempunyai idolanya masing-masing dengan mengatasnamakan #TeamIronMan atau #TeamCaptainAmerica.

Namun, ternyata tak hanya di film saja, pertarungan antara dua superhero ini pun sampai dibawa ke dalam sebuah mangkuk ramen. Yap, Marvel yang memproduksi Civil War bekerja sama dengan gerai ramen ternama Jepang, Ippudo meluncurkan ramen dua superhero ini. Menu unik ini pertama kali dikeluarkan sejak 13 Mei 2016, seperti dilansir Rocketnews.


Image source: rocketnews24

Karakter kedua superhero terkenal ini nampak jelas dalam semangkuk ramen yang dibuat restoran tersebut. Mangkuk saji ramen Captain America dominan berwarna biru, sementara Iron Man berwarna merah. Uniknya lagi, ramen ini disajikan dengan penutup yang mencirikan karakter dua superhero ini.

Baca juga: 5 Kedai Ramen Halal di Jakarta

Tak hanya ramen dengan tema Captain America dan Iron Man, beberapa menu di kafe ini pun dikreasikan dengan sentuhan superhero produksi Marvel lainnya. Seperti nori atau lembaran rumput laut bermotif Spiderman, atau puding yang bermotif seperti tameng Captain America, dan lain-lain.


Image source: rocketnews24

Menurut sang pemilik kafe, akan disediakan kurang lebih 200 menu untuk memenuhi keinginan para penggemar tentang panganan bertema superhero idolanya. Meski demikian, para penggemar seperti harus merogoh kocek sedikit dalam untuk menyantap menu-menu ini. Seperti misal menu ramen Iron man dan Captain America ini yang dijual dengan harga 4.500 yen atau sekitar Rp 548.000,-.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)