home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perubahan Drastis Apa yang Dialami Shownu Monsta X Setelah Ikut 'Law of The Jungle'?

Jumat, 20 Mei 2016 18:30 by dodo07 | 4158 hits
Perubahan Drastis Apa yang Dialami Shownu Monsta X Setelah Ikut 'Law of The Jungle'?
Image source: singles

DREAMERS.ID - Banyak penggemar yang mengaku sangat menantikan idolanya untuk dapat bergabung di ‘Law of The Jungle’. Selain dapat melihat bagaimana kehidupan asli dari idolanya, acara yang terkesan ‘kejam’ ini pasti selalu menyuguhkan kisah menarik di setiap tayangannya. Seperti yang dirasakan salah satu member dari Monsta X, Shownu.

Terbiasa tinggal di kota dengan segala kemudahan yang diterima, tentu akan memberikan pengalaman baru bagi para peserta yang pernah ikut bergabung di acara produksi SBS ini. Seperti misal Shownu yang mengaku berat badannya turun setelah pulang dari syuting di sebuah hutan di Papua Nugini.

“Aku kehilangan berat badanku hingga 2 kilogram dalam waktu 3 hari,” ungkapnya, seperti dilansir Soompi.

Seperti diketahui, saat menjelajah hutan, tak jarang para idola yang biasanya terlihat glamour diharuskan menyatu dengan alam dan menjalani kehidupan secara sederhana. Di beberapa episode, juga sering ditampilkan para selebritis memakan makanan sembarangan yang ada di sekitarnya untuk bertahan hidup di hutan dan mungkin itu juga yang harus dirasakan oleh Shownu.

Baca juga: Hyungwon dan Shownu Ungkap Perbedaan Musik Unit Mereka dengan MONSTA X

Meski sempat kehilangan berat badan, namun leader dari pelantun ‘All In’ ini juga menambahkan jika segera menaikannya kembali setelah kembali ke Korea. Hal ini menyebabkan sang MC menanyakan makanan apa yang ia makan sekembalinya dari hutan. Shownu pun menjawab bahwa ia langsung menyantap Soondaeguk, sup sosis khas Korea Selatan yang terbuat dari usus babi.

Sementara itu, Monta X belum lama ini baru saja melakukan comeback dengan merilis sebuah mini album bertajuk ‘The Clan, Pt.1 – Lost’. Sebagai penanda comeback dari boy group asuhan Starship Entertainment ini, mereka juga telah merilis video musik serta melakukan showcase pada 18 Mei 2016 kemarin.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)