home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Korea Ini Siap Lanjutkan Perannya di Season Kedua Drama Amerika 'Criminal Minds'

Jumat, 20 Mei 2016 18:47 by dodo07 | 1997 hits
Aktor Korea Ini Siap Lanjutkan Perannya di Season Kedua Drama Amerika 'Criminal Minds'
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID -  Setelah dikonfirmasi menjadi salah satu pemain drama ‘Dear My Friends’ yang tayang tahun ini, Daniel Henney juga dikabarkan akan kembali menggarap drama lain. Melanjutkan season pertamanya, aktor keturunan Korea-Amerika ini akan kembali berperan sebagai seorang mata-mata.

Melansir Allkpop, aktor 36 tahun ini telah dikonfirmasi melanjutkan perannya di drama produksi Amerika ‘Criminal Minds’. Konfirmasi ini pun telah disampaikan langsung oleh EcoGlbal Group selaku agensi yang menaungi Daniel Henney.

“Daniel Henney  telah dikonfirmasi untuk bergabung di drama produksi CBS Amerika berjudul ‘Criminal Minds: Beyon Border’ di season kedua. Sama seperti season 1, dia akan kembali memerankan sebagai agen FBI bernama Matt Simmons," ungkap pihak agensi.

Baca juga: Resmi Menikah, Daniel Henney dan Ru Kumagai Gelar Pesta Tertutup di AS

Sebelumnya memang Daniel diketahui pernah ikut ambil bagian dari drama yang tak hanya dikenal di Amerika namun juga di Korea ini pada tahun lalu. Dapat terpilih kembali menjadi bagian dari drama ini tentu menjadi sebuah hal yang membanggakan seperti yang disampakan pihak agensi. Tak hanya itu, pihak agensi juga meminta agar para penggemar tetap memberkan dukungan untuk Daniel.

Meski telah dikonfirmasi untuk ikut bergabung di drama ini serta peran yang akan dijalani Daniel, namun baik pihak agensi atau pun rumah produksi belum ada kedetailan dari jadwal tayang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)