home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meleset dari Dugaan Penonton, Episode Terakhir ‘Goodbye Mr. Black’ Raih Rating Tinggi!

Sabtu, 21 Mei 2016 12:27 by dodo07 | 7998 hits
Meleset dari Dugaan Penonton, Episode Terakhir ‘Goodbye Mr. Black’ Raih Rating Tinggi!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih 3 bulan tayang, akhirnya drama ‘Goodbye Mr. Black’ resmi tamat di episode ke-20. Drama yang bergenre romance ini berhasil memberikan ketegangan bagi para penontonya, tak ayal di episode terakhir drama ini langsung meraih rating yang tinggi. Meski demikian, ternyata sempat ada perdebatan dalam menentukan ending cerita dari drama ini.

Sebelumya memang banyak penonton yang menebak jika drama ini akan memiliki akhir cerita sedih. Pasalnya, di episode tersebut, para penonton sudah disuguhkan adegan Cha Ji Won (diperankan Lee Jin Woo) hampir kehilangan nyawanya usai dipukul pria tak dikenal, selain itu Kim Swan (diperankan Moon Chae Won) pun sudah dinyatakan meninggal sebelumnya.

Namun tebakan para netizen sepertinya sedikit meleset. Memang di episode ke 20, karakter Kim Swan sempat dinyatakan meninggal tetapi ternyata itu merupakan cara agar Baek Eun Do (diperankan Jeon Gook Hwan) dipenjara. Adegan yang awalnya diprediksi sedih ini justru menjadi haru ketika Kim Swan hidup kembali dan langsung diajak menikah oleh Ji Won.

“Sempat terjadi diskusi panjang untuk menentukan arah tujuan di episode ke-20. Selama 5 bulan sudah seperti perang. Tolong tetap berikan cinta dan dukungan kalian hingga drama ini berakhir,” ungkap Lee Jin Woo, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Lakukan Adegan Ciuman dengan Lee Jin Wook, Apa yang Bikin Yoo In Young Merasa 'Aneh'?

Meski meleset dari dugaan para penonton, namun episode terakhir tersebut menuai banyak pujian karena mampu mengaduk emosi penonton. Dikabarkan pula drama produksi MBC ini mampu meraup rating hingga 9,9% di episode terakhirnya dan menjadi pencapaian rating drama tertinggi dari stasiun TV tersebut.

Sementara itu, 'Goodbye Mr. Black' akan digantikan oleh 'Lucky Romance'. Dibintangi Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol mulai 25 Mei mendatang. Drama ini dikabarkan akan bercerita tentang seorang gadis bernama Shin Bo Nui yang percaya dengan hal berbau supranatural, namun nantinya akan bertemu dengan seorang pria yang lebih percaya pada setiap hal yang masih masuk ke dalam logika.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)