home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rio Ferdinand Prihatin Standar Pemain Manchester United Menurun

Sabtu, 21 Mei 2016 18:40 by Dits | 1777 hits
Rio Ferdinand Prihatin Standar Pemain Manchester United Menurun
image source: theguardian

DREAMERS.ID - Pemain legenda Manchester United, Rio Ferdinand, belum lama ini mengecam kondisi skuat tim Setan Merah. Ia percaya bahwa standar yang ada di Old Trafford kini sudah banyak menurun semenjak Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun pada 2013 silam.

Ferdinand lantas mengatakan pada The Sun: "Tidak hanya para pemain mempunyai kemampuan, namun mereka juga punya mentalitas yang kuat dulunya."

"Cara kami membuat diri kami bangkit dan siap untuk musim berikutnya dan memenangkan gelar juara serta trofi amat luar biasa dan kadang tidak ada satupun dari kami yang mungkin mendapat dukungan kala itu."

"Bisa masuk final Liga Champions di tiga kesempatan dari empat terakhir, memenangkan beberapa trofi Premier League dan kemudian kembali di musim depan dan masih bersaing ketat untuk memperebutkannya, hal tersebut menunjukkan kuatnya mental dan kekuatan tim yang saya bela."

"Hal itu merupakan perbedaan antara tim yang saya perkuat dulu dan United sekarang."

MU gagal finish empat besar musim ini dan tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. Namun mereka masih bisa meraih trofi dengan memenangkan final Piala FA melawan Crystal Palace malam ini.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)