home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diberi Kejutan Ulang Tahun di ‘Half-Moon Friends’, Mino WINNER Menangis Haru

Senin, 23 Mei 2016 11:15 by fzhchyn | 2486 hits
Diberi Kejutan Ulang Tahun di ‘Half-Moon Friends’, Mino WINNER Menangis Haru
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Keseruan para member WINNER dalam mengasuh anak-anak kecil di program variety show Half-Moon Friends semakin membuat gemas para penonton setianya. Memasuki episode kelima, kedekatan WINNER dan kesepuluh anak ini pun semakin terasa.

Jika pada episode sebelumnya, Mino berhasil dibuat sedih oleh perlakuan anak-anak perempuan yang menolak satu tim dengannya bahkan sampai merusak foto dirinya, kini rapper WINNER tersebut dibuat terharu sampai menangis.

Dalam episode yang tayang 21 Mei kemarin, para member WINNER dan anak-anak memberikan kejutan untuk Candy Ssaem (panggilan Mino) yang berulang tahun pada 30 Maret lalu.


Image source: JTBC

Sebagai hadiah, anak-anak melakukan penampilan dengan menyanyikan lagu ‘Candy’ milik grup senior H.O.T. Melihat hal itu saat memasuki ruangan, senyum lebar pun langsung menghiasi wajah Mino. Dan tak hanya itu, keempat member lainnya juga untuk pertama kalinya memasak dan menyiapkan sup rumput laut, yang menjadi hidangan tradisional saat merayakan hari ulang tahun.


Image source: JTBC

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Di tengah keseruan, Seunghoon berteriak dengan mengatakan, “Siapa yang ingin memberi Candy Ssaem ciuman?”, yang langsung membuat para anak kecil berlari ke arah Mino dan membanjirinya dengan ciuman. Salah satu anak bernama Ji Woo dengan lucunya mengejutkan Mino dengan memberikan kecupan di bibir.

Momen di mana Mino membaca surat dari anak-anak yang sudah mereka tulis sendiri sukses membuat pelantun ‘Sentimental’ itu menagis terharu. Yuk simak videonya berikut ini!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)