home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Kim Min Suk Lagi-Lagi Curi Perhatian Lewat Suara Emasnya di ‘King Of Mask Singer’!

Senin, 23 Mei 2016 14:45 by dodo07 | 3478 hits
Aktor Kim Min Suk Lagi-Lagi Curi Perhatian Lewat Suara Emasnya di ‘King Of Mask Singer’!
Image source: The Celebri

DREAMERS.ID - Meski telah kurang lebih sebulan drama ‘Descendants of The Sun’ berakhir, namun ‘demam’ dari drama ini belum mereda. Seakan tahu jika banyak penggemar masih belum dapat ‘move on’ dari drama tersebut, baru-baru ini terdapat satu kontestan dari variety show ‘King Of Mask Singer’ yang secara khusus datang dengan menggunakan kostum tentara seperti yang digunakan Song Joong Ki di drama tersebut.

Tak hanya dari kostum yang menarik, para penonton juga dibuat terhibur dengan suara dari sang penyanyi. Ternyata alasan si penyanyi tersebut menggunakan kostum ala tentara tersebut karena ia juga ikut ambil peran di drama populer ini dan menjadi seorang tentara. Siapa ya?


Image source: MBC

Dan setelah penampilan di lagu kedua, akhirnya si penyanyi pun membuka topengnya dan terungkaplah jika ia adalah Kim Min Suk! Dengan kemampuan vokal yang baik, banyak dari para penonton bahkan panelist tidak menyangka jika penyanyi berinisial 'Sun's Junior' ini adalah Kim Min Suk. Sebelumnya para panelist justru mengira pemilik suara merdu tersebut adalah salah satu member dari WINNER atau iKON.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Menuai banyak pujian atas kemampuan vokalnya, ternyata aktor tampan kelahiran 1990 ini membeberkan memang ia sebelumnya menjadi trainee untuk menjadi seorang penyanyi. Namun, akhirnya lebih memilih untuk memfokuskan diri di dunia seni peran.

Tak hanya itu, Kim Min Suk juga diketahui mampu meraih nilai tinggi di acara produksi MBC ini dengan nilai 72. Sementara itu, saat ditanya kenapa ia menggunakan kostum tentara dan topeng lengkap sebuah kacamata, Kim Min Suk menjawabnya jika ia ingin terlihat seperti sosok Yoo Shi Jin di drama yang juga ia mainkan tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)