home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Trailer dan Poster Baru, ‘Star Trek Beyond’ Janji Tampilkan 50 Spesies Alien!

Senin, 23 Mei 2016 12:15 by reinasoebisono | 978 hits
Rilis Trailer dan Poster Baru, ‘Star Trek Beyond’ Janji Tampilkan 50 Spesies Alien!
Image source: Movie Pilot

DREAMERS.ID - Janji sutradara Justin Lin untuk merilis trailer terbaru dari ‘Star Trek Beyond’ di acara fan event akhirnya dipenuhi. Tidak hanya memberikan trailer terbaru, namun beberapa aktor utama pemeran film ketiga franchise ini juga hadir.

Chris Pine yang memerankan Kapten Kirk dan Zachary Quinto pemeran Spock hadir dan melakukan sesi wawancara dengan beberapa fans. Acara ini begitu istimewa karena merupakan rangkaian acara menuju perilisan film yang bertepatan dengan 50 tahun kisah ‘Star Trek’ ini.


Sutradara Justin Lin (tengah) dan para aktor yang memerankan alien baru (Movie Web)

Yang seru adalah, sutradara yang juga mengarahkan film Fast & Furious ini memastikan jika akan ada 50 spesies alien berbeda untuk merayakan hari jadi film yang ke-50 ini, wow! Mungkinkah penonton bisa membedakan alien-alien tersebut? Atau mendapat sedikit bocoran dari trailer terbaru?

Trailer-nya juga tidak memberi penonton waktu bernapas karena memberikan beberapa fakta baru tentang film yang diklaim paling seru dibanding film sebelumnya ini. Pesawat luar angkasa USS Enterprise yang dipimpin oleh Kirk diceritakan diserang oleh ras alien baru dan hampir seluruh kru dijadikan sandera.


Image source: Movie Web

Baca juga: 'Demam' Fantasi dan Super Hero Jadi Pilihan Film terbaik 2016 Versi Dreamers.id!

Kemana sang kapten kapal? Itu yang akan terjawab di filmnya nanti. Namun trailer ini menyisakan quotes manis yang disampaikan oleh dua karakter utama lain yang disebut akan memiliki chemistry bromance, Spock dan Dr. Bones.

“Takut mati adalah hal yang logis,” kata Spock. “Takut matilah yang membuat kita tetap (bertahan) hidup” sanggah Dr. Bones. ^^ Setuju dengan mereka, Dreamers? Jangan lupa jika aktor kebanggaan Indonesia, Joe Taslim akan beraksi juga di film ini, lho!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)