home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dampingi Leeteuk Super Junior, Jin Goo dan Han Ji Min Tampil Perdana Jadi MC 'KCON 2016 France'

Senin, 23 Mei 2016 18:15 by muthiasp | 1394 hits
Dampingi Leeteuk Super Junior, Jin Goo dan Han Ji Min Tampil Perdana Jadi MC 'KCON 2016 France'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival budaya tahunan KCON, menambah daftar pembawa acara untuk KCON 2016 di Perancis. Aktor populer Jin Goo dan aktris cantik Han Ji Min, didapuk sebagai MC sekaligus menemani MC utama, Leeteuk Super Junior.

Ini merupakan kali pertama mereka merasakan euforia dari pengaruh budaya Korea di dunia melalui 'KCON 2016 France'. Selain itu, sederet idol yang sudah dikonfirmasi untuk tampil, yakni BTS, Block B, SHINee, FTISLAND, f(x), dan grup rookie I.O.I.

Sejak digelar mulai tahun 2012 di Amerika, festival tahunan ini sudah diselenggarakan di beberapa negara lain, seperti Jepang dan Abu Dhabi, Dubai. Perancis menjadi negara pertama di Eropa yang didatangi KCON, dan akan digelar pada 2 Juni mendatang.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Walau baru pertama kali diadakan, tiket 'KCON 2016 France' berhasil habis terjual dalam waktu 3 jam di sesi pertama penjualan tiket. Setelah itu, cukup dengan waktu 1 jam, tiket berhasil habis pada sesi kedua. Sehingga dapat diperkirakan sekitar 12,000 penggemar akan memenuhi festival ini.

Sementara itu, 'KCON 2016 USA' akan diadakan di dua tempat yakni New York pada 24-25 Juni, dan LA pada 29-31 Juli mendatang. Idol grup lain yang akan mengisi KCON 2016 USA yaitu Taetiseo, CNBLUE, Twice, GFriend, BtoB, Eric Nam, Mamamoo, Seventeen, Ailee, Crush, dan Dynamic Duo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)