home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Boys24’ Ungkap Identitas 7 Kontestan Lagi, Salah Satunya Ternyata Sudah Wamil!

Senin, 23 Mei 2016 18:40 by muthiasp | 2223 hits
‘Boys24’ Ungkap Identitas 7 Kontestan Lagi, Salah Satunya Ternyata Sudah Wamil!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Melalui akun media sosial resminya, program survival ‘Boys24’ kembali mengungkap identitas ketujuh kontestan lainnya. Tidak lupa mereka menuliskan sedikit informasi mengenai para kontestan di setiap fotonya.

Ketujuh kontestan tersebut adalah Lee Ro Woon, Choi Chan Yi, Kim Soo Han, Park Woo Young, Kim Tae Yeon, Yoo Young Doo, dan Oh Jin Seok. Beberapa dari mereka ternyata memiliki info yang menarik lho.


Image source: facebook.com/BOYS24.Official

Lee Roo Woon, kontestan kelahiran 15 September 1993 ini ternyata sudah menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea yakni wajib militer. Lalu ada Kim Soo Han, kontestan yang berasal dari Kanada.

Baca juga: Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!

Serta, Oh Jin Suk, yang ternyata sebelumnya pernah mengikuti program survival sebagai kontestan dari Mnet ‘Dancing9’. Sementara itu, para kontestan akan dilatih oleh mantan mentor ‘Dancing9’, yakni Minwoo dan rekannya Hyesung Shinhwa.

Mnet akan terus merilis identitas pada kontestan, melalui akun media sosial mereka, menjelang penayangan ‘Boys24’. Nantinya, para kontestan akan berkompetisi secara tim untuk didebutkan menjadi idol grup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)