home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Nikah Muda, Seperti Apa Tipe Ideal Prilly Latuconsina?

Senin, 23 Mei 2016 16:45 by Dits | 1861 hits
Ingin Nikah Muda, Seperti Apa Tipe Ideal Prilly Latuconsina?
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Usia Prilly Latuconsina terbilang masih muda yakni 19 tahun namun ternyata diusianya tersebut Prilly punya keinginan untuk menikah muda. Terlebih lagi saat ia menyaksikan teman-teman dekatnya sudah melangsungkan pernikahan.

Keinginan untuk menikah muda disampaikan Prilly saat ia menghadiri acara resepsi Putri Titian dan Junior Liem. "Aku berubah-ubah keinginan, dulu (umur) 27, ke sini-sini (umur) 25 deh, ke sini-sini lihat orang nikah, lucu juga ya nikah muda, 23 (tahun)," ujar Prilly saat ditemui di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat.

Meski demikian, untuk saat ini cewek yang pernah dirumorkan memiliki hubungan asmara dengan Aliando Syarief ini tengah mengaku fokus terhadap kemajuan karirnya di dunia hiburan. Tapi tidak menutup kemungkinan jika ia telah menemukan laki-laki yang cocok sesuai dengan kriterianya, maka bintang ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini akan menikah.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

"Tapi sekarang lagi senang kerja. Nggak tau sih kalau udah ada pasangan, jelas, laki-laki yang mapan, serius sama aku," ungkap Prilly.

Prilly pun mengungkapkan seperti apa tipe pria idamannya yang akan menjadi suaminya, intinya adalah pria tersebut haruslah rajin beribadah. "Syarat utama rajin beribadah, kalau dia rajin beribadah dia nggak akan berani macam-macam, nggak akan berani nyakitin hati kita. Bisa ambil hati orang tua, karena susah sekali ambil hati mereka. Butuh laki-laki gentle," tuturnya.

Nah.. apakah kamu termasuk salah satu kriteria Prilly, Dreamers?^^

Source:
Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)