home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlanjur Tersebar, Konser Kejutan Berskala Besar Big Bang Dibatalkan!

Selasa, 24 Mei 2016 12:15 by citra09 | 1207 hits
Terlanjur Tersebar, Konser Kejutan Berskala Besar Big Bang Dibatalkan!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Di tengah kesibukan jadwalnya di Tiongkok dan Jepang, belum lama ini Big Bang membuat fans antusias karena dikabarkan akan menggelar sebuah konser kejutan berskala besar di akhir Mei, yang diduga merupakan sebuah konser untuk merayakan 10 tahun debutnya.

Sayangnya, belum resmi diumumkan, namun kini dilaporkan bahwa konser yang akan digelar di Seoul tersebut telah dibatalkan. Pembatalan ini bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi, YG Entertainment dengan masalah keamanan sebagai alasan utamanya.

“Kami ingin menginformasikan bahwa konser berskala besar Big Bang di minggu ini telah resmi dibatalkan. Saat tengah mendiskusikan ide mengenai konser dalam rangka 10 tahun debut Big Bang ini, sayangnya kabar konser ini telah terlanjur tersebar di media saat kami telah menentukan lokasinya,” ungkap perwakilan YG.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Pihaknya melanjutkan, “YG dan Big Bang khawatir bahwa jika telah tersebar di media, maka akan ada banyak fans yang berkumpul sehingga berujung pada kekhawatiran dengan masalah keamanan. Setelah didiskusikan, maka kami mengonfirmasi bahwa konser ini akan dibatalkan.”

Dalam pernyataannya, pihak YG Entertainment juga menyatakan bahwa pihaknya dan Big Bang telah mendiskusikan hal lain yang akan digelar dalam rangka merayakan 10 tahun debut Big Bang, tentu saja dengan seaman mungkin.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)