home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris ‘School 2015’ Kim Hee Jung Juga Resmi Gabung di YG Entertainment!

Selasa, 24 Mei 2016 13:16 by citra09 | 10791 hits
Aktris ‘School 2015’ Kim Hee Jung Juga Resmi Gabung di YG Entertainment!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - YG Entertainment sepertinya masih akan terus melanjutkan ‘usaha’nya memperkuat lini aktor yang gabung di agensinya. Menyusul Lee Jong Suk dan salah satu aktris ‘Descendants of the Sun’, kini ada satu lagi aktris cantik yang resmi gabung di YG.

Pada Senin (23/05), YG Entertainment mengungkapkan bahwa pihaknya telah resmi menggaet aktris muda berbakat Kim Hee Jung sebagai salah satu aktris asuhan di agensinya. Kim Hee Jung pun dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif di agensi yang juga menaungi Choi Ji Woo tersebut.

Kim Hee Jung dikenal sebagai salah satu aktris yang sudah wara wiri di berbagai film dan drama sejak masih kecil, seperti drama ‘Tough Guy’s Love’ sebagai aktris cilik. Semakin besar, ia pun juga semakin dikenal lewat berbagai drama.

Baca juga: Go Ara, Lee Jae Wook, dan Sederet Artis Ini Negatif COVID-19

Salah satu drama yang cukup membuat namanya semakin melambung di antaranya adalah ‘Who Are You: School 2015’ serta ‘The King Face’. Ia juga dikenal dengan transformasinya sebagai aktris cilik menjadi lebih dewasa dengan kecantikannya.

Kabar bergabungnya Kim Hee Jung ini diberitakan tak lama setelah YG Entertainment menggaet Lee Jong Suk dan salah satu aktris ‘Descendants of the Sun’, yaitu Seo Jeong Yeon. Dengan demikian, Kim Hee Jung pun akan semakin memperkuat lini aktor ternama di YG, setelah Cha Seung Won, Kang Dong Won, Choi Ji Woo, Lee Jong Suk, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)