home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun SHINee Ungkap Siapa Junior di SM Entertainment yang Ingin Ia Buatkan Lagu

Selasa, 24 Mei 2016 14:24 by citra09 | 1580 hits
Jonghyun SHINee Ungkap Siapa Junior di SM Entertainment yang Ingin Ia Buatkan Lagu
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal sebagai member SHINee, Jonghyun juga dikenal sebagai solois dan musisi yang sering menciptakan lagunya sendiri. Tak jarang, ia juga memberikan karya musiknya untuk sesama rekan satu grup atau sesama idola K-Pop lainnya.

Baru-baru ini, dalam gelaran showcase comeback solonya, Jonghyun pun mengaku sangat ingin menciptakan lagu untuk bisa dinyanyikan oleh junior satu agensinya di SM Entertainment, yaitu Red Velvet dan NCT.

“Aku memiliki banyak ide untuk membuat sebuah lagu dance,” ungkap Jonghyun dalam showcase comeback perilisan full album solo pertamanya yang bertajuk ‘She Is’ pada Senin (23/05) kemarin.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Ia melanjutkan, “Aku punya lagu yang telah aku tulis di komputerku yang dalam pikiranku, aku ingin memberikannya untuk Red Velvet dan NCT. Jika ada kesempatan, aku ingin membuatkan lagu untuk mereka.”

Sementara itu, setelah resmi merilis album dan video musik album solonya, Jonghyun pun akan memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai pada Mnet ‘M Countdown’ pada 26 Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)