home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Layar dari Samsung, iPhone 7 Juga Akan Pakai Sensor Kamera dari LG?

Selasa, 24 Mei 2016 12:00 by fzhchyn | 1341 hits
Setelah Layar dari Samsung, iPhone 7 Juga Akan Pakai Sensor Kamera dari LG?
Image source: techinsider

DREAMERS.ID - Kabar mengenai iPhone generasi terbaru semakin santer terdengar. Jika sebelumnya tersiar kabar bahwa iPhone 7 akan menggunakan layar buatan Samsung, kini smartphone terbaru Apple tersebut juga dikabarkan akan memakai komponen dari produsen lain.

Seperti dilansir dari laman GSM Arena, seorang analis dari Nomura Securities memperkirakan bahwa Apple akan menggandeng LG sebagai pemasok utama modul dual-camera atau kamera ganda untuk batch awal iPhone 7.

Sebelumnya, perusahaan asal Jepang, Sony yang akan menjadi vendor utama. Namun pasca gempa bumi Kumamoto pada April lalu, rupanya hal itu mempengaruhi fasilitas produksi Sony di wilayah tersebut sehingga menyebabkan Sony hanya mempu menyediakan jumlah yang lebih rendah dari perkiraan.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Selain itu, Nomura Securities memprediksi bahwa Apple akan memilih kamera optik stabil bukan hanya untuk model 7 Plus, tetapi juga untuk iPhone 7 berukuran biasa 4,7 inci. Sebagai informasi, baik iPhone 6 maupun iPhone 6s, keduanya tidak memiliki OIS, sementara 6 Plus dan 6s Plus memiliki fitur tersebut.

Sementara itu, ukuran iPhone 7 juga diperkirakan akan mirip seperti iPhone 6s. Sedangkan untuk ketebalan diprediksi akan lebih tipis mengingat akan menggunakan teknologi layar organic light emitting diode (OLED) buatan Samsung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)