home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selfie di Tengah Sidang, Media Asing Salah Beritakan Aksi Saipul Jamil

Selasa, 24 Mei 2016 12:10 by reinasoebisono | 2207 hits
Selfie di Tengah Sidang, Media Asing Salah Beritakan Aksi Saipul Jamil
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan pedangdut asal Indonesia, Saipul Jamil memang masih berlanjut. Kasus yang melibatkan seorang anak di bawah umur ini telah memasuki masa persidangan, namun lagi-lagi ada perilaku Saipul Jamil yang membuat geleng kepala.

Setelah sebelumnya ramai dibicarakan karena ‘hap-hap’ yang dilontarkan saat interogasi, kini mantan suami Dewi Perssik itu melakukan aksi swafoto atau selfie di tengah sidang. Di foto yang beredar, Saipul Jamil berfoto bersama kuasa hukumnya yang berada di seberang meja.

Terlihat ada 4 orang di belakang yang ikut selfie sementara satu orang mengangkat dua jari membentuk huruf V. Meski begitu, foto selfie ini diklaim tidak mengganggu jalannya sidang karena pengacara Saipul Jamil bersikeras telah meminta izin kepada majelis hakim sebelum berfoto bersama.


Image source: Daily Mail

Kejadian ini ternyata menarik perhatian media asing. Melansir Republika, media asal Inggris Daily Mail memberitakan aksi selfie Saipul Jamil ini. Sayangnya, terdapat kesalahan fatal di berita tersebut. Daily Mail menyebutkan jika Saipul Jamil adalah penyanyi asal Thailand dan sidang berlangsung di sana.

Baca juga: Mengenal Nasi Cadong, Menu Makanan Penjara yang Bikin Vanessa Angel Makin Kurus

Padahal, sidang tersebut dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Media online ini juga sempat menulis jika Saipul Jamil, penyanyi yang sangat haus publisitas ini langsung mengunggah foto-foto selfie tersebut ke akun sosial medianya.

Saipul Jamil diketahui memiliki 372 ribu pengikut di Twitter dan sekitar 804 ribu di Instagram. Pedangdut ini memang dikenal gemar melakukan selfie. Bahkan sebelumnya, Saipul Jamil kerap foto selfie bersama fans yang menghadiri persidangan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)