home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Mendadak Batal Tampil di Acara Radio SBS, Ini Tanggapan Kontra Kedua Belah Pihak

Selasa, 24 Mei 2016 13:22 by tyassss | 941 hits
Jessica Jung Mendadak Batal Tampil di Acara Radio SBS, Ini Tanggapan Kontra Kedua Belah Pihak
Image source: blanc&e

DREAMERS.ID - Sebuah rencana yang sudah dipersiapkan dengan matang namun tiba-tiba harus dibatalkan sepihak tanpa ada alasan yang jelas memang sangat merugikan. Kejadian seperti ini rupanya baru saja dialami oleh mantan member SNSD yang baru saja meresmikan debut solonya.

Sebagai rangkaian promosi album pertamanya ini, Jessica Jung berkesempatan hadir dalam acara radio milik SBS yang dipandu oleh komedian Lee Guk Joo akhir pekan ini. Namun, secara mendadak pihak agensi mendapatkan kabar bahwa penampilannya dibatalkan.

“Kami belum mendengar alasan yang jelas atas pembatalan ini. Dia (Jessica) sangat kecewa karena sudah mempersiapkan diri untuk tampil secara langsung,” jelas salah seorang perwakilan dari Jessica, dikutip dari Soompi.

Terkait hal ini, pihak SBS juga turut angkat bicara dan mengatakan bahwa ini adalah kesalah pahaman. Menurut mereka, keputusan batalnya penampilan Jessica Jung ini merupakan kesepakatan dari kedua belah pihak karena pihak Jessica tak ingin menjadi tamu bersama dengan artis lain yang diketahui adalah Jo Moon Geun Band.

“Setelah beberapa diskusi internal, kami memutuskan untuk mengundangnya (Jessica) kembali sebagai tamu satu-satunya di waktu berikutnya, dan meminta perwakilan Jessica untuk memahami itu,” ungkap SBS. Tetapi, terdapat perbedaan cerita dari pihak kekasih Tyler Kwon ini.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Pihak Jessica mengatakan bahwa sebelumnya mereka tidak keberatan dengan penampilan Jessica bersama tamu lain. Dan dengan kesepakatan inilah yang membuat Jessica siap untuk tampil di akhir pekan ini. Para fans kabarnya juga kecewa karena sudah mempersiapkan proyek khusus untuk penampilan Jessica ini.

Beruntung, Jessica sudah memiliki rencana penampilan lain di acara 'Park So Hyun's Love Game' yang juga ada pada saluran radio SBS. Dan penampilan ini juga sudah lebih dulu direncanakan sebelum kesepakatannya untuk hadir di acara ‘Lee Guk Joo’s Youngstreet’ yang dibatalkan tersebut.

Semoga kesalah pahaman ini bisa segera diselesaikan yaa..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)